Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Rapat Kesiapan Pelantikan ,DPC AJO Indonesia Kabupaten Natuna

Keprinews.com,Natuna - Rapat kesiapan pelantikan pengurus DPC, Aliansi Jurnalistik Online  Indonesia sabtu 21/07/2018, bertempat di Kantor DPC AJO Indonesia, jalan Pramuka Ranai Natuna, dihadiri sejumlah  anggota.
Rapat persiapan pelantikan Dpc Ajo Indonesia Kabupaten Natuna

Rapat ini untuk memastikan kesiapan, tanggal dan waktu pelantikan. Mengingat adanya pengunduran yang  sebelumnya dijadwalkan akhir Juli, diundur menjadi pertengahan Agustus 2018.

Ketua panitia pelantikan DPC AJO Indonesia Natuna, Iskandaria Pohan mengatakan  mengingat waktu sudah dekat, maka sejumlah kesiapan harus matang, sehingga pelantikan dapat berjalan sebagaimana mestinya . Sesuai motto AJO Indonesia  "Bekerja Sama" Bukan Sama Sama Kerja.

Hari ini Kita menyesuaikan kebutuhan-Kebutuhan teknis  diperlukan, menjadi pembahasan diacara.

Sinergitas seluruh panitia sangat diharapkan untuk saling memahami fungsi dan tugas masing masing. Hasil Musyawarah  telah di sepakati bersama.  Agar seluruh teknis bisa berjalan sesuai rencana.


Atas nama ketua,Pengurus dan serta anggota DPC AJO Indonesia  Natuna mengucapkan terima kasih atas dukungan diberikan semua pihak,sehingga kehadiran AJO Indonesia di Natuna dari berbagai media online,mampu memberikan kontribusi positif, kontrol sosial dan informasi publik,kepada Pemerintah maupun masyarakat dan Instansi lainnya. Sehingga  fungsi dan tugas Jurnalistik, berjalan dengan baik pungkas Pohan.

Ttd
Ketum /Sekjend
DPP AJOI INDONESIA..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Kesiapan Pelantikan ,DPC AJO Indonesia Kabupaten Natuna"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA