Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Markas Manggala Agni Batam Menyenangkan Untuk Dikunjungi

Keprinews. com,Batam - Siswa siswi SD, SMP, SMA bahkan anak TK telah merasakan asyik dan menyenangkannya berkunjung dan melakukan kegiatan dimarkas manggala agni daops batam ini.
Foto pengunjung bersama dengan personil manggala agni

Markas Manggala agni yang terletak di jalan Kh. Ahmad dahlan kelurahan Tanjung Riau, Kota Batam, ini merupakan salah satu kantor yg teduh dan rindang ditambah lagi dengan adanya Danau/waduk sei Harapan tepat dibelakang markas ini menambah panorama yang bisa menyejukan mata. Hutan lindung sei harapan yang luasnya +- 750 ha tepat berada disamping markas ini yang sering digunakan untuk kegiatan jangle track yang jarang ada pada kantor lain di Kota Batam ini.
Siswa sekolah berkunjung ke markas manggala agni di kelurahan Tanjung riau,Batam


Setelah siswa sekolah baik yang datang dari dalam negeri maupun luar negeri dari Singapore selalu mengulang setiap tahunnya untuk datang kemarkas ini kembali.
Siswa yang ditanyai selalu mengatakan menyenangkan dapat langsung berinteraksi dengan alam.

Jangle track yang panjangnya +- 3 km untuk siswa SMP dan SMA dan 0,5 km untuk anak TK. menyuguhkan pemandangan yang dapat memanjakan mata. Mulai dari pertama masuk kita akan menghadapi bukit batu yang terjal dengan ketinggian 5 meter dan setelah itu kita akan menjumpai beberapa pohon yg tumbuh cukup subur dihutan lindung ini.

Setelah sampai pada puncak bukit pertama maka pada titik ini kita bisa melihat secara langsung ke luar negeri yaitu negara tetang Indonesia yaitu singapura dan dapat langsung menatap gedung marina bay yg ada disingapura atau gedung yg mirip ada perahu diatas gedung. Pada sisi belakang kita bisa melihat waduk dari seluas +-10ha, seperti tak ada lagi yang menghalangi mata kita untuk melihat alam yg indah ini.

Kepala Daops batam melalui Koordinator Humas  Hermansyah, mengatakan bahwa Pada tahun ini saja sampai bulan Juli 2018 ini markas kita telah dikunjungi oleh 650 orang baik dalam maupun luar negeri. Ini terjadi peningkatan setiap tahunnya.(tim)

Editor:MP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Markas Manggala Agni Batam Menyenangkan Untuk Dikunjungi"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA