Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Jaga Befome Manggala Agni Batam Lakukan Cek Kesehatan

Keprinews.com,Batam - Personil manggala agni Daops batam yang berjumlah 29 orang, melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan personil yang langsung dilaksanakan oleh perawat dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah  Agustar,  SKM, Senin (23/7/2018) pagi.
Personil manggala agni Batam cek kesehatan di RDUD Embung fatimah

Pemeriksaan ini dilakukan untuk menjaga fisik personil Manggala Agni agar tetap energik dilapangan. Pemeriksaan dilakukan terhadap tensi, gula darah, asam urat dll serta Manggala Agni juga diberikan vitamin untuk menambah daya tahan tubuh seta vitamin lainnya.

Kepala Daops Batam melalui koordinator Humas Hermansyah, mengatakan bahwa kegiatan cek kesehatan ini agar personil Daops batam mengetahui sejak dini kesehatannya masing.

Karena prakiraan kedepan musim kemarau akan tiba dan intensitas kebakaran hutan dan lahan akan meningkat sehingga pasti Manggala agni akan sibuk menerima laporan Masyarakat terjadinya kebakaran hutan dan lahan maka Manggala Agni akan memerlukan fisik dan beforma yang baik untuk dapat menghadapi kejadian tersebut. (Rilis ajoi batam)

Editor:msp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Befome Manggala Agni Batam Lakukan Cek Kesehatan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA