Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Gubernur Kepri di Nobatkan Ketua Dewan Kehormatan Abadi HAKKA

gubernur kepri menerima piagam, Nurdin Basirun dinobatkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan Abadi HAKKA Kepri
Keprinews.com,Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun dinobatkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan Abadi HAKKA Kepri yang ditandai dengan penyematan pin dan penyerahan piagam.
Penobatan dilakukan sejalan dengan pelantikan pengurus perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Periode II masa bhakti 2017-2022 di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur , Pulau Dompak, Tanjungpinang, Sabtu, 14 Juli 2018.
Nurdin berpesan, kepada kepengurusan perhimpunan Hakka untuk dapat maksimal mengerahkan tenaga dan upaya dalam membangun Kepri.
Menurut Nurdin, di tengah derasnya arus modernisasi yang memiliki berbagai dampak, tugas bersamalah menjaga masyarakat untuk terus dalam kondisi yang aman dan tentram.
“Mari bersama ikut membangun Kepri dari semua segi, dari semua elemen, ujar Nurdin.”
Sementara itu, Ketua Panitia, Fengky, dalam laporannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi atas kesempatan yang diberikan untuk dapat menggelar pelantikan di Aula Wan Seri Beni malam ini.
Fengky mengatakan bahwa malam ini akan dilantik anggota kepengurusan sebanyak 180 orang dengan di Ketuai oleh Bobby Jayanto berdasarkan surat keputusan nomor: 0173/PHI/II/2018.
Kemudian Ketua terpilih Bobby Jayanto mengatakan bahwa dirinya bersama himpunan Hakka bertekad untuk ikut memajukan Kepri bersama pemerintah.
“Kami akan ikut membantu program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan dan ikut bersumbangsih terhadap peningkatan pendidikan di Kepri, ujar Bobby.”
Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPD RI Haripinto Tanu Widjaja, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno, Kabinda Kepri Brigjen Pol Suharyono, Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno, Kapolres AKBP Ucok Lasmin Silalahi, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Ketua Umum HAKKA Indonesia Sejahtera Sugeng Prananto, sejumlah Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya.
  • sumber:humas
  • editor:h.laban

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Kepri di Nobatkan Ketua Dewan Kehormatan Abadi HAKKA"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA