Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

WaliKota Batam Buka Bersama Dengan 1566 Lebih Anak Yatim Dan Ribuan Masyarakat

Keprinews.com,Batam-Indahnya berbagi dibulan suci ramadhan ini walikota batam adakan buka puasa bersama Ribuan masyarakat dan anak yatim di kediaman Wali Kota Batam, Rudi yang bertempat di Perumahan Rosedale, Batam Center, Minggu (27/6).
Mereka memenuhi undangan orang nomor satu di Pemko Batam itu untuk buka puasa bersama.

" Acara buka bersama ini dihadiri para pejabat pejabat pemko batam,tokoh masyarakat, para tamu undangan dan kurang lebih sekitar 1566 anak yatim. 

Antusias tergambar jelas dari ekspresi masyarakat yang datang. Tak sedikit dari para masyarakat dan anak yatim yang mendekati pak walikota  untuk sekadar dapat bersalaman tangan atau berfoto bersama.

 "Serasilah, hari ini masyarakat datang mengunjungi pemimpinnya. Begitupun pemimpin menjamu masyarakatnya,ujar Rudi dalam candanya.

Dalam sambutanya Tak banyak yang diharapkan pak wali dengan kegiatan buka puasa bersama itu. Selain sebersit doa dan berbagi, agar kedepan perekonomian Batam bisa kembali normal dan terus bertumbuh.(ana) 

Editor:MP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WaliKota Batam Buka Bersama Dengan 1566 Lebih Anak Yatim Dan Ribuan Masyarakat"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA