Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Vihara Kumala Maitreya Dabo Gelar Bazar dan Paket Sembako Murah

Keprinews com,Lingga-Memperingati hari suci Waisak ke 2562 yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2018  Vihara Kumala Maitreya Dabo singkep kabupaten Lingga  menggelar " Bazar makanana Pegetarian Nabati Alami,"

Kegiatan  ini di-isi lebih kurang sebanyak  22 stand bazar yang memenuhi kiri dan kanan jalan menuju Vihara.

Berbagai makanan dari nabati vegetarian disajikan, di beberapa stand dan tak luput juga selain stan di penuhi dengan berbagai macam makanan, di beberapa stand juga di-isi dengan menjual aksesories, pakaian dan lainnya.

Tampak pengunjung mulai memenuhi stand, ada yang membeli makanan sajian nabati, minuman juga tampak sebahagian masyarakat pengunjung stand bazar yang menjual aksesories maupun pakaian.

"ini makanan halal, semua umat boleh memakannya terbuat dari nabati tumbuh  tumbuhan." ucap pengurus Vihara Kumala Maitreya, Zainul Arifin di lokasi.

Kita ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal makanan dari tumbuhan alami ( nabati) siapa saja pengunjung boleh membeli dan mencicipinya," halal" jelas Zainul Arifin dengan sapaan akrabnya biasa di panggil dengan sebutan Om Akok.

Bazar makanan kita buka selama 4 hari, di mulai pada kamis 17 hingga 20 mei 2018 dibuka tadi sore sekira 15.00 hingga malam, banyak pengunjung yang hadir, terutama dari penduduk setempat, maupun singkep pesisir, singkep barat, begitu juga ada pengunjung dari luar seperti Penuba dan daik, katanya.

Dan di hari "H" tepatnya tanggal 29, hari Raya Waisak , kita akan membagikan sembako murah yang di peruntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kota Dabo.

Di akhir penutup kata, Jajaran pengurus Vihara Kumala Maitreya, mengucapkan kepada Umat islam yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa , " kami seluruh pengurus Vihara Kumala Maitreya Dabosingkep Kabupaten lingga mengucapkan " selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban ya ramadhan 1439 H" mohon maaf lahir dan bathin, Salam sejahtera buat kita semua. (Red/it)

Editor:hms


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vihara Kumala Maitreya Dabo Gelar Bazar dan Paket Sembako Murah"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA