Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Khabar Gembira "Mudik Gratis KeMedan Sinergi BUMN PT Pelni Dan PT Inalum"

Keprinews. com,Batam-Ada kabar gembira bagi Warga Batam yang mau mudik gratis ke Medan, Sinergi BUMN antara PT. Pelni (Persero) dan PT. Inalum (Persero) menyediakan tiket mudik gratis dari Batam ke Balawan untuk keberangatan Senin (11/6).

Pendaftaran dibuka di kantor Pelni Batam Jl. Cipto Mangun Kusumo No. 4 Kota Batam. “Pendaftaran mudik gratis dalam program Mudik Bareng 2018 menyediakan 1.000 tiket. Para calon pemudik dapat mendaftar dengan datang langsung ke kantor Pelni Batam atau mendaftar melalui website https://mutis-bumn.pelni.co.id/.” jelas Manager PR dan CSR PT. Pelni (Persero) Akhmad Sujadi.

Bagi Warga Batam yang berminat diberi kemudahan dengan 2 cara yaitu bisa langsung atau mendaftar online,
Kalau mendaftar langsung pemudik akan mendapatkan tiket secara langsung. Tiket akan dicap Mudik Bareng BUMN 2018. Sedangkan kalau mendaftar via website calon pemudik akan mendapatkan kode booking yang nantinya harus ditukar tiket paling lambat 2 hari sebelum berangkat,” terang Sujadi.

Pembukaan pendaftaran akan dilakukan Jumat (25/5) setelah sholat Jumat sekitar pukul 13.30. Bagi warga Sumatera Utara, Tanjung Balai Karimun yang ingin mudik gratis dengan KM. Kelud dipersilahkan mendaftar.

“Besok akan dibuka 1.000 tiket,” lanjutnya,Pemudik tidak dipungut biaya karena Tiket sudah dibayar PT. Inalum untuk dibagikan gratis untuk 1.000 orang.

 Untuk syarat pendaftaran mencantumkan nama, No identitas, no HP pemudik yang akan berangkat. “Nama yang berangkat harus sama dengan nama di tiket dan Di pelabuhan akan diverifikasi dengan DCS, kalau tidak sama tiket dinyatakan tidak berlaku.

”Selain mendapatkan tiket gratis, pemudik juga akan mendapatkan kaos, topi dan goodie bag dari BUMN penyelenggara, PT. Inalum. Kaos dan goodiebag akan dibagikan sebelum berangkat dan akan diatur.(tim)

Sumber:pt pelni

Editor:hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khabar Gembira "Mudik Gratis KeMedan Sinergi BUMN PT Pelni Dan PT Inalum""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA