Kapolda Kepri Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri

Keprinews. com,Batam-Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan' saat pembangunan di Rumah Sakit (RS) B'hayangkara Polda Kepri sudah , fasilitas umum Polri ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima.

Kapolda Kepri meletakan batu Pertama Pembangunan rumah sakit Bhayangkara Polda kepri
Kapolda Kepri Irjen pol Didid Widjanardi dalam Peletakan batu Pertama Pembangunan rumah sakit Bhayangkara polda kepri

Pelayanan di RS Bhayangkara diharapkan dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat dapat membantu personel Polda Kepri terutama yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan' tutut pak Didid' saat pelaksanaan peletakan batu pertama'tanda dibangunnya Instalasi Gizi' Instalasi Laundry dan Instalasi Farmasi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri' Selasa 8/5/2018..

Pak Didid  mengatakan' RS Bhayangkara Batam ini merupakan salah satu fasilitas Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat' bertujuan dapat membantu melayani para personel kepolisian' keluarga masyarakat sekitar.

Untuk itu' RS Bhayangkara Batam masih perlu terus dibenahi dalam hal pelayanan' fasilitas sarana dan prasarana serta Sumber Daya Manusia (SDA), yang mana menjadi tanggung jawab bersama.

Pak Didid juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri atas hibah bangunan berupa instalasi gizi 'laundry & farmasi kepada RS Bhayangkara Batam Polda Kepri.

" Diharapkan juga dukungan semua pihak baik Muspida, BPJS,Pemda' agar RS bhayangkara menjadi rumah sakit pilihan bagi semua lapisan masyarakat.

Tentunya fasilitas ini sangat membantu kami untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada anggota Polri & keluarga serta masyarakat sekitar' katanya.

Disamping itu' pak Didid menambahkan' ada 3 hal yang melekat pada kualitas hidup manusia' yaitu kesehatan' pendidikan' & pendapatan yang layak.

Bila ketiga kualitas tersebut sudah ada kata Pak Didid' maka dapat dikatakan seseorang atau rumah tangga itu' memiliki kehidupan yang layak.

Oleh karena itu setiap usaha' prakarsa'  & karya nyata dari manapun datangnya untuk meningkatkan derajat kesehatan' pendidikan' & peningkatan pendapatan orang seorang'tentunya kita semua wajib berterimakasih & menyampaikan penghargaan yang berkualitas tinggi tutur 'Pak Didid.

Selamat atas dimulainya pembangunan instalasi gizi' laundry & instalasi farmasi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Semoga dapat mewujudkan impian besar ini menjadi kenyataan'  tutur Pak Didid

Peletakan batu pertama dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri' Ketua DPRD Provinsi Kepri' Wakapolda Kepri' Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri' Kepala Ditpam BP Batam' Kabid Dokkes Polda Kepri, serta Para pejabat utama Polda Kepri.(red/Hany)

Editor Hms

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA