Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PT. Infokom Elektrindo Tawarkan Kerjasama Teknologi Informasi Komunikasi(TIK)Dengan Pemda Natuna

Keprinews. com,Natuna-Perlunya Kebutuhan Teknologi informasi dan Komunikasi dalam pelaksanaan berbagai aktifitas, termasuk penyelenggaraan pemerintahan, menjadi suatu keharusan,Terlebih lagi bagi wilayah perbatasan dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan terima kasih atas keinginan PT. Infokom Elektrindo yang berencana untuk mengembangkan usahanya di daerah demi mendukung pelaksanaan pembangunan daerah perbatasan.

Asisten Pemerintah Setda Natuna, Drs. Minwardi dan Diskominfo Natuna, Raja Darmika dengan Manajer PT. Infokom Elektrindo, Mahyudin Firdaus

Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Drs. Minwardi dalam pengantarnya pada kegiatan Presentasi dan Diskusi PT. Infokom Elektrindo di Kabupaten Natuna, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jl. Batu Sisir-Bukit Arai, Ranai, Kamis (5/4/2018) pagi, dihadiri oleh beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, dan manajer serta beberapa jajaran direksi PT. Infokom Elektrindo.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Natuna, Raja Darmika menerangkan bahwa Pemerintah Daerah saat ini masih memiliki keterbatasan fasilitas pendukung jaringan internet terutama dalam pelaksanaan tugas kedinasan dan pelayanan bagi masyarakat.

Namun dengan keterbatasan itu, beberapa OPD telah mampu menerapkan sistem kerja berbasis internet, seperti Bappeda dengan e-planning dan BPKPAD dengan e-budgeting namun Keberadaan sistem komunikasi dan informasi dalam pelaksanaan tugas tidak lain bertujuan untuk mewujudkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan anggaran, pelaporan dan pelayanan.(Humas)/za.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT. Infokom Elektrindo Tawarkan Kerjasama Teknologi Informasi Komunikasi(TIK)Dengan Pemda Natuna"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA