Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PT Bright PLN Batam Pasang Aliran Listrik Di Daerah Hinterland Kecamatan Galang

Keprinews. com,Batam- Dengan adanya program Aliri Listrik di Daerah hinterland direktur bright pln Batam memastikan bahwa kawasan hinterland tersebut akan dipastikan untuk mengaliri pemukiman warga di kecamatan hinterland.

Masyarakat rempang cate dapat menikmati aliran listrik 24 jam dengan adanya pemasangan baru aliran listrik ini masyarakat merespon dengan sangat baik, bahkan masyarakat sangat kegirangan penuh tawa bahagia.
Direktur Bisnis Bright PLN Batam Buyung Abdul Zalal dan rombongan menekan secara simbolis saklar Listrik

" untuk pemasangan baru aliran listrik tersebut langsung di pimpin oleh direktur bisnis dan pengembangan usaha bright pln batam, buyung abdul zalal rombongan direktur bright pln batam ini disambut antusiasme warga galang di dampingi camat galang, lurah pada kesempatan itu, mengawali di tanda dialirkannya menu penerangan ini, direktur bisnis dan pengembangan usaha bright pln batam, buyung abdul zalal, bersama pemerintah kota batam diwakilkan, camat, lurah dan tokoh masyarakat secara simbolis bersama sama menekan tombol saklar listrik.

Hal ini menandakan bahwa perkampungan warga di kecamatan galang akan terang benerang kami tidak lagi warga menjadi warga yang terisolir, karena kami telah bisa menikmati listrik sama halnya dengan warga di mineland,” ujar nazaruddin lurah pulau abang.

Masyarakat baik pemuda dan anak anak sudah boleh bebas menikmati listrik selama 24 jam, kegitan belajar anak anak juga tidak akan terganggu lagi dengan kehadiran bright pln batam,masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada menejemen pln batam, yang telah memikirkan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan galang.” ujarnya .

Dengan kehadiran listrik hari ini, rasa pahit kehidupan selama puluhan tahun tinggal di rempang galang, kini terobati. sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada manejemen bright pln batam.

" Direktur bisnis dan pengembangan usaha bright pln batam, Buyung Abdul zalal , dalam kesempatan itu mengatakan, dengan dialirkannya listrik ke wilayah kecamatan galang, tentunya akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat galang,
mereka akan menikmati lampu selama yang mereka inginkan karena aliran listrik ke wilayah galang dialirkan selama 24 jam,” ujarnya
Dan diharapkan, dengan dialirinya listrik ke wilayah ini tentu akan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, sekaligus meningkatkan niat belajar anak anak.

Kami sangat bangga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga rempang galang. kita bisa menjangkau sampai ke pulau pulau.” ujar buyung dan pada kesempatan itu, buyung juga mengajak warga untuk tidak lupa membayar tagihan listrik setiap bulannya sekaligus menghemat energi listrik.
Berhemat listrik agar tidak memberatkan saat membayar tagihan, marilah melakukan penghematan energi. jangan lupa mematikan lampu dan elektronik sebelum tidur.” tutupnya.

Pada saat itu juga menejemen bright pln batam juga memberikan bantuan paket bungkusan sembako kepada warga yang  hadir dalam acara tersebut  saat itu.(red)

Editor:Hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Bright PLN Batam Pasang Aliran Listrik Di Daerah Hinterland Kecamatan Galang "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA