Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pemimpin Redaksi Aci Kepri Resmi Pimpin DPD Kepri Garuda Sakti Aliansi Indonesia

Keprinews.com,Batam- Perjuangan yang sangat panjang yang dilakukan saudara Ilham siagian  pimpinan AciKepri untuk memperjuangkan satu tekad dan ingin membesarkan suatu organisaai yang dianggap bisa membantu dan memantau kinerja pemerintah sehingga dia bolak balik batam- jakarta dan akhirnya selasa 3/4/2018 dia Resmi memimpin dan membawa sk DPD Kepri Garuda sakti Aliansi Indonesia.

Ketua Dpp dan Ketua Dpd Kepri ilham siagian salam komando Garuda sakti aliansi indonesia (tengah)
Ketua DPD Kepri Pos ko Garuda Sakti ilham siagian dalam   ulasanya mengatakan saya berusaha untuk membawa Aliansi ini bukan semata mata untuk kepentingan saya pribadi tapi mari kita bersama sama memangku jabatan ini demi terwujudnya cita cita juang yang ditanamkan Dpp kepada kita Bersama .

Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia  Langsung menyerahkan sk kepengurusan Garuda sakti Dpd Kepri kepada Ilham siagian di Kantor DPP Aliansi indonesia selasa 3/4/18 di Jalan Raya pintu Dua Taman mini No 54 pinang Ranti jakarta Timur .

Ketua Dpp dalam ulasanya kepada illham mengatakan janganlah saudara merasa tinggi dalam memangku jabatan ini tapi saudara harus selalu berkordinasi dengan seluruh personil yang bergabung di DPD kepri "carilah saudara bukan musuh katanya ketika pak Ilham bincang bincang dengan Ketua DPP garuda sakti.

Seluruh yang tergabung di pengurusan DPD Kepri sangat antusias menyambut kepulangan Ketua DPD Kepri  dari jakarta dan hari ini juga beliau akan tiba di batam ujar salah satu pengurus DPD Kepri henry ms kepada awak media ini  dan Setelah beliau tiba baru bisa kita Bicara program yang akan diterapkan di Kepri sesuai arahan Ketua DPP ujarnya.(red/ana)

Editor:hen rs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemimpin Redaksi Aci Kepri Resmi Pimpin DPD Kepri Garuda Sakti Aliansi Indonesia"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA