Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Menteri BUMN Heran Saat Mengunjungi Kantor MPP kota Batam

Keprinews. com,Batam-Saat Menteri BUMN Rini Soemarno mengunjungi MPP di kota batam yang didampingi Kepala Badan Penguasahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Towo bersama rombongan dalam kunjungan kerjanya di Batam,Rombongan tiba di Mall Pelayanan Publik (MPP), Batam Center pada Rabu (11/04/2018) sekitar pukul 08.30 WIb.
Menteri Bumn Rini soemarno,Menpan-RB Asman abnur,Jaksa Agung,Gubernur Kepri

Rini tampak kaget dalam melihat seluruh pelayanan yang ada dari berbagai instansi,Dalam kunjungan kali ini, Menteri Rini juga ditemani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur, dan Jaksa Agung M Prasetyo,dalam kunjungannya menteri Rini tampak menanyakan ke Lukita pelayanan yang ada di MPP, termasuk masuknya perizinan investor di BP Batam.

"Hebat semua pelayanan ada di sini ya Ini sangat bagus, dibandingkan MPP Bayuwangi yang sempat saya kunjungi," puji Rini.

Bahkan Rini sangat terkejut ketika melihat pelaminan pernikahan yang tersedian di Kantor Urusan Agama (KUA). "Di sini bisa langsung nikah juga ya? Bagus sekali," ucap Rini menanyakan ke Gubernur Kepri, Nurdi Basirun.

" Setelah melakukan kunjungan di MPP rombongan kita akan bergeser ke Pelabuhan Batuampar, guna meninjau dan meresmikan kapal yang dipesan oleh BUMN di Batam ujarnya.(Hany)

Editor:hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri BUMN Heran Saat Mengunjungi Kantor MPP kota Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA