Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam Lucky Agung Binarto Sambut Baik Kehadiran AJO Indonesia Di Kepri

Keprinews.com,Batam - Dalam temu audiensi  Ajo indonesia dengan kepala Imigrasi Batam yang juga dihadiri Ketua DPD ajo indonesia Kepri ,juga Ketua DpC kota batam dan beberapa anggota Ajo indonesia Kepri di kantor Imigrasi batam kamis 26/4/2018.
Kepala Imigrasi Batam dengan ketua Ajo indonesia DPD kepri dan pengurus DPC Ajoi Batam

Kepala Imigrasi Batam Lucky Agung Binarto menyambut baik hadirnya Aliansi Jurnalistik online indonesia(AJOI) sangat bagus agar terbangunnya komunikasi yang baik, karena instansi manapun harus bersinergi dengan para awak media.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh orang nomor satu di Imigrasi Batam ini atas terbentuknya kepengurusan AJO Indonesia di Kepri dan khusus di Batam.

"Selamat kepada pengurus AJOI yang baru terbentuk dan semoga sukses dalam acara Pelantikan dan Seminar pada tanggal 7 Mei 2018 mendatang, baik di DPD Kepri dan juga DPC Se-Kepri. Saya sangat apresiasi kepada Teman-teman wartawan yang bergabung di AJOI, semoga kami dari Imigrasi Batam bisa bersinergi dalam hal publikasi ataupun Program-program Imigrasi dan juga AJOI,"ujar Lucky.

Lucky Agung Binarto juga menyampaikan, Imigrasi bukan hanya mengurus Pasport, mulai dari pengawasan tamu manja negara, pengawasan tenaga kerja asing, dan juga tenaga kerja Indonesia yang akan berangkat ke luar negeri.

"Sekarang Imigrasi bukan hanya sekedar ngurusin Pasport, mulai dari pengawasan tenaga kerja asing, tenaga kerja kita yang akan berangkat dan juga pengawasan tamu mancanegara yang datang melalui Batam,"tambah Lucky.

Ketua DPD AJO Indonesia Kepri, Jonni Pakkun dalam kesempatan yang sama mengatakan, DPD AJO Indonesia berharap terbangunnya sinerginitas antara Imigrasi dengan AJO Indonesia dalam hal informasi dan kerjasama yang berkesinambungan.

"Kami dari DPD AJO Indonesia Kepri dan juga DPC Se-Kepri akan bekerjasama dengan Imigrasi ataupun Instansi manapun terkait dengan informasi publik, harapan kami kedepannya wartawan yang tergabung di AJO Indonesia bisa mendapatkan informasi dari Imigrasi,"ungkap Jonni Pakkun.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC AJO Indonesia Kota Batam Indra Dinan, ia mengatakan, AJO Indonesia akan selalu berkarya dan membangun komunikasi yang baik antar Instansi, baik itu Pemerintah maupun Swasta.

"Semoga dengan hadirnya AJO Indonesia di Kepri dan juga di Kabupaten/Kota yang ada di Kepri, bisa terbangun kerjasama yang baik dan menjadi warna baru dalam bidang publikasi. AJO Indonesia berupaya memberikan informasi yang akurat tanpa Hoax", terang Indra Dinan.(red)

Editor:hen


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam Lucky Agung Binarto Sambut Baik Kehadiran AJO Indonesia Di Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA