Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bupati Bintan Apri Sujadi Lantik Satgas Kebersihan Dan Satgas Linmas Kecamatan Tembelan


Keprinews. com,Bintan –Perlunya menjaga Kebersihan lingkukan dan keamanan masyarakat sehingga  Bupati Bintan Apri Sujadi mengukuhkan Satuan Petugas Kebersihan (Satgas Kebersihan) dan Satuan Petugas Lingkungan Masyarakat di Kelurahan/Desa (Satgas Linmas Desa) di Kecamatan Tambelan.
“Kita berharap Tambelan bersih, masyarakatnya sehat, nyaman dan tentram,” sambutan Bupati Apri saat pelantikan Satgas, Jumat (20/4), di Tambelan,Kepada Satgas yang baru dilantik, Apri berharap benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik, menjaga kebersihan dan ketentraman lingkungan sehingga dampaknya dapat dirasakan masyarakat.
Bupati Bintan bersama Satgas Kebersihan dan Satgas linmas yang baru saja dikukuhkan.

Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat serta suasana kampung yang benar-benar kondusif masyarakatpun bisa menikmati ,ujar Apri diacara pengukuhan Satgas tersebut.

 Kebersihan lingkungan dan ketertiban umum memang menjadi fokus pemerintah daerah. Banyak program yang sudah digulirkan untuk mencapai harapan itu, termasuk pembentukan Satgas Kebersihan dan Satgas Linmas di kelurahan dan desa.
Apri mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan saat ini mulai menerapkan 1 Hansip tiap RW, dan 2 petugas kebersihan tiap 1 desa. (Red/Humas)

Editor:hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Bintan Apri Sujadi Lantik Satgas Kebersihan Dan Satgas Linmas Kecamatan Tembelan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA