Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PT Bright PLN Batam Melakukan Penambahan Jaringan Terhadap Pelanggan Baru

Keprinews.com,Batam-Pelayanan Pt Bright Pln batam selalu memberikan Pelayanan yang optimis bagi pelanggannya sehingga terjadi Pemadaman sementara disalah satu perumahan,karena Bright PLN melakukan penambahan jaringan tepatnya di perumahan Taman Anugrah, Tembesi kecamatan Sagulung, Senin (12/3/2018).
Petugas PLN Batam Melakukan perbaikan Pemasangan Jaringan 

Pada pukul 10.00 WIB pagi, Staff Penghubung Bright PLN daerah Batuaji, Ridwan Efendi, beserta timnya sudah berada di lokasi dan mulai melakukan perbaikan penambahan jaringan di perumahan tersebut.

Menurut keterangan Ridwan Efendi, penambahan jaringan ini dilakukan untuk jalur menyokong aliran listrik ke perumahan baru yaitu perumahan Anugrah Residance yang kebetulan lokasinya berdampingan dengan perumahan Taman Anugrah.

 ” Kita melakukan penambahan jaringan ini untuk perumahan yang baru, sebelumnya sudah ada empat jalur listrik untuk perumahan Taman Anugrah dan sekarang ditambah satu lagu jalur untuk perumahan Taman Anugrah Residence,” paparnya
Ridwan Efendi juga menjelaskan, bahwa untuk penambahan jaringan ini sendiri tidak akan memakan waktu yang lama, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 setengah jam"ujarnya,sehingga masyarakat jangan kwatir pemadaman ini lama hanya pemadaman sementara aja.(hen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Bright PLN Batam Melakukan Penambahan Jaringan Terhadap Pelanggan Baru"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA