Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kodim 0316 /Batam Lakukan Karya Bhakti TNI Di Vihara Dharma Mantaro

Batam,Keprinews.com-Peduli dengan sosial Kodim 0316/Batam Gelar pelaksanaan Karya Bakti TNI di Vihara Samudra Dharma Mantaro, yang bertempat di Jalan Tiban Mentarau Kelurahan Patam Lestari Kecamatan sekupang kota Batam Sabtu (03/02).

Adapun kegiatan tersebut Diikuti Ratusan peserta, kegiatan itupun memperlihatkan soliditas TNI-Polri yang semakin kuat. Dimana, konsep kemanunggalan TNI-Rakyat di Kota Batam juga tampak terus digelorakan. 
Kodim 0316 beserta para undangan persiapan gelar pelaksanaan karya bhakti TNI di Vihara samudra dharma mintaro tiban mantarau (Sumber foto IT/rudi)

Dalam sambutannya, Dandim 0316/Batam melalui Pasi Intel Kapten Inf Zebua mengatakan, Karya Bakti TNi ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Kodim 0316/Batam sebagai pelaksanaan Komunikasi Sosial dalam peningkatan kerukunan antar ummat beragama.

 “Terima kasih kepada para undangan yang hadir dan terutama kepada pengurus vihara Samudera Dharma Mantaro, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk memupuk kesadaran dalam bermasyarakat karena ini sangat di perlukan dalam kehidupan kita saat ini dan dimasa mendatang.” ujar Pasi Intel.

" Sementara, Hartoyo, Ketua Yayasan Samudera Dharma Mantaro dalam kesempatannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir dalam kegiatan yang sangat positif untuk kemajuan Kota Batam tersebut.

"Saya sangat senang dan terharu sekali dengan kehadiran semua undangan, ini merupakan bukti bahwa Kota Batam dalam situasi kondusif.” ucap pria yang akrab disapa A Heng tersebut. 

Disamping itu, Aheng menyampaikan, saat ini yayasan yang dipimpinnya juga menjadi salah satu ikon wisata di kota Batam, dimana, setiap minggunya lebih kurang pengunjung yang datang mencapai sebanyak 400 orang.

 “semoga dengan kondisi yang terus damai ini, Vihara Samudra Dharma Mantaro akan selalu dikunjungi oleh masyarakat Batam dan Mancanegara, selain tempat beribadah, Vihara ini juga menjadi tempat wisata kota Batam.” ujar Aheng.

Dalam Upacara Karya Bakti TNI tersebut, juga diwarnai penyerahan bantuan peralatan Pramuka oleh Yayasan Samudera Dharma Mantaro (Cui Kao Pekong), yang diterima Gerakan Pramuka SMP Negeri 25 Tiban kota Batam.

" Kegiatan itupun diikuti sebanyak 300-an peserta, Tampak hadir, Kapolsek Sekupang Kompol Loji Fahrozi SH, para Perwira Staf Kodim 0316/Batam, Perwakilan TNI AL, Satpol PP, Sat Brimob Polda Kepri, OKP, Ormas, dan Gerakan Pramuka.(red/Sumber IT)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0316 /Batam Lakukan Karya Bhakti TNI Di Vihara Dharma Mantaro"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA