Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Karimun :Aksi Sadar Wisata Dan Sapta Pesona Dinas Pariwisata Beserta Komunitas Motor

Keprinews.com-Karimun:Kontes motor se-Provinsi Kepri dan Riau yang diselenggarakan oleh Komunitas Motor Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area resmi dibuka Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Jumat (16/2/2018).
Hadir dalam pembukaan ini diantaranya FKPD Karimun, Plt Kadisparbud Karimun, Zamri, Kepala OPD Karimun serta sejumlah komunitas motor lainnya.
Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengharapkan dari event ini adanya nuansa tersendiri, dan memberikan semangat maupun motivasi terhadap komunitas motor dalam menyalurkan bakat maupun kreasi dengan catatan harus lengkapi dokumen motornya serta mematuhi peraturan lalu lintas.
sumberfoto:humas karimun

“Kegiatan seperti ini sangat baik dalam rangka membina dan menghindarkan hal-hal negatif. Adanya komunitas, sepeda motor lama menjadi berharga,” ungkapnya.
Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan Felly Eka Syahputra menyampaikan, dalam kontes motor dilombakan terdiri dari kelas klasik, klasik retro, custom, extreme dan painting menghadirkan dewan juri dari Garda Oto Jakarta, Arif serta dari lokal (Karimun) berhadiahkan uang pembinaan, piala dan piagam bagi pemenang (juara 1,2 dan 3), dalam rangka merayakan ulang tahun ke 1 Komunitas Motor HIB Karimun yang jatuh pada bulan Desember 2017 lalu,Komunitas motor di Karimun harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” harapnya.
Bupati Karimun Aunur Rafiq  beserta komunitas motor

Ditambahkan Felly, selain kontes rangkaian kegiatan lainnya deklarasi, rolling city, aksi sapta pesona, sadar wisata, doorprize, bazar serta live musik. Untuk rolling city pesertanya terbuka untuk umum.
Peserta kegiatan ini akan melakukan bersih- bersih di Pantai Pelawan Kecamatan Meral. Pelepasan peserta star dari Coastal Area dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Di rolling city panitia menyediakan 1.000 kupon (doorprize) yang hadiah utamanya 1 unit sepeda motor matic dan beragam hadiah menarik lainnya.
Selanjutnya usai pelepasan peserta rolling city hingga pukul 17.00 WIB, diadakan kontes motor dan bazar. Malamnya pukul 20.00 WIB, diteruskan dengan acara live musik serta pengumuman pemenang kontes motor.(sumber humas) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karimun :Aksi Sadar Wisata Dan Sapta Pesona Dinas Pariwisata Beserta Komunitas Motor "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA