Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kapolresta Barelang Resmikan Media Center

Keprinews.com,Batam-Peresmian media center yang baru saja selesai diresmikan langsung oleh  Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki di Mapolresta Barelang, Senin (12/02/2018) siang.

"Adapun dalam acara Peresmian ini dihadiri j Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Kepri, Richard Nainggolan dan Sekretaris PWI Kepri, Syaibansyah Dardani.
Kapolresta barelang Kombes Pol Hengki SIK,M.H gunting pita Peresmian media center di mapolresta barelang senin(12/2/2018)

Dalam sambutan sekretaris dewan kehormatan PWI Kepri Richard Nainggolan menyatakan sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh jajaran Mapolresta Barelang kepada pewarta yang ngepos di lingkungan polresta barelang,Ini pertama kali nya ada Media Center di Mapolresta Barelang, atas apresiasi ini kami dari PWI Kepri mengucapkan terima kasih Karena tempat ini akan menjadi identitas para pewarta yang setiap hari ada di Mapolresta Barelang,” ujarnya.

“Dengan adanya Gedung media center ini juga semakin menunjukkan, bagaimana era keterbukaan informasi sudah ada di kalangan Kepolisian dan akan membawa dampak sinergisitas antara pewarta dan pihak kepolisian, Semoga kerja sama yang baik semakin terjalin disini,” lanjutnya.

“Dalam sambutan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menyatakan dengan adanya Media Center ini merupakan salah satu hadiah bagi para pewarta yang baru saja memperingati Hari Pers Nasional 2018 ini.

“Sebenarnya Rencana pembangunan Media Center ini sudah lama, namun baru dapat terealisasi sekarang,itupun kita percepat pengerjaannya agar para teman teman pewarta bisa dapat memperoleh informasi di lingkungan mapolresta barelang dan kita juga bangga kepada teman-teman yang pos di Polresta ini,tuturnya mengakhiri sambutannya.*(hen/tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolresta Barelang Resmikan Media Center"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA