Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Rakernas Partai Nasdem IV Dibuka Presiden RI Joko Widodo

Jakarta,Keprinews.com--Partai NasDem di bawah kepemimpinan Surya Paloh menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) IV  dibuka oleh presiden RI Joko Widodo di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta,Rabu 15November 2017.

Rapat Kerja Nasional ini memiki agenda strategis dalam persiapan partai berjuluk "Restorasi Perubahan" ini untuk menghadapi semua momentum politik yang ada di Indonesia, yakni pilkada serentak 2018.
Presiden Joko Widodo buka Rakernas IV Partai Nasdem

 Pada kesempatan ini, selaku Ketua Panitia, saya melaporkan bahwa Rakernas IV Partai NasDem disiapkan secara khusus untuk menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 mengingat pemilu tersebut adalah pemilu serentak pertama yang akan dilaksanakan di Indonesia," ujar Ketua Panitia Pelaksana Rakernas IV NasDem, Ahmad Syahroni.

Karena bagaimana pun, NasDem memiliki target memenangkan semua even politik yang ada. "Nah dari Rakernas inilah kita semua merumuskan strategi yang harus kita persiapkan menghadapi moment politik yang ada di depan," ujar Syahroni.

Turut hadir dalam Rakernas IV Partai NasDem ini adalah 450 orang alumni Akademi Bela Negara Partai NasDem kebanggaan kami yang telah digembleng dan dididik sedemikian rupa untuk melaksanakan bela negara Indonesia.

Masih segar di ingatan mereka kebahagiaan Bapak waktu meresmikan ABN di hadapan mereka semua pada bulan Juli lalu. (hen/sumber tribun)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakernas Partai Nasdem IV Dibuka Presiden RI Joko Widodo"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA