Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Mutasi Pati Dan Pamen di Jajaran Polda Kepri

Batam,Keprinews.com-Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga menerangkan terkait Alih Tugas/mutasi Pejabat PATI dan Pamen jajaran Polda Kepri Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2750/XI/2017, ST/2754/XI/2017, ST/2756/XI/2017 Tanggal 16 November 2017. Hari ini Jum’at (17/11).


Foto:Kabid humas polda kepri Kombes Drs.S.Erlangga
Adapun beberapa Pejabat PATI dan Pamen Jajaran Polda Kepri Yang akan dialih tugaskan/Mutasi Sebagai Berikut :
Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH Kapolda Kepri, diangkat dalam jabatan baru sebagai PATI SSDM Polri (Penugasan pada LEMHANAS RI). Penggantinya adalah Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, S.H, yang sebelumnya bertugas di LEMHANAS RI.


Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H., M.H, Wakapolda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Barat. Penggantinya adalah Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, yang sebelumnya bertugas sebagai Karo Multimedia Divhumas Polri.

Kombes Pol Helmy Santika, SH, SIK, Msi Dirresnarkoba Polda Kepri dimutasikan sebagai Analis kebijakkan madya bidang Pideksus Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti T.A 2018) digantikan oleh Kombes Pol K. Yani Sudarto SIK, Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Pemeriksa utama Puslabfor Bareskrim Polri.


Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon SH, SIK Dir Intelkam Polda Kepri di mutasikan sebagai Kabagsumda Rorenmin Baintelkam Polri digantikan oleh Kombes Pol Bagus Giri Basuki yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditsosbud Baintelkam Polri.

Kombes Pol Lutfi Martadian SIK, SH, MH Dirreskrimum Polda Kepri dimutasikan sebagai Analis kebijakan Madya bidang Pidum Bareskrim Polri, digantikan oleh AKBP Arief Dwi Koeswandhono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Jambi.


Kombes Pol Bariza Sulfi Karo SDM Polda Kepri dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri (dalam rangka Dik Sespimti T.A 2018) digantikan oleh Kombes Pol Djoko Susilo,SIK,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Assessor Utama Bagkompeten Ro Binkar SSDM Polri.

AKBP Charles Panuju Sinaga SIK , Kapolres Natuna Polda Kepri dimutasikan sebagai Pamen Polda Kepri digantikan oleh AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Dit Lantas Polda Kepri.


AKBP Febrianto Guntur Sunoto,SIK Kapolres Bintan Polda Kepri dimutasikan sebagai Wadir Pamobvit Polda Riau digantikan oleh AKBP Boy Herlambang SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Kalteng.
AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung SIK, MH Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri dimutasikan sebagai Kapolres Lamongan Polda Jatim.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga Berkaitan dengan Serah Terima Jabatan sampai saat ini waktu dan hari nya belum di tentukan.Red/hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mutasi Pati Dan Pamen di Jajaran Polda Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA