Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pisah Sambut Danrem 033/WP "Brigjen TNI Fachri Kepada Kolonel Inf Gabriel Lema Berlangsung Dengan Penuh Suka Cita"

Batam,Keprinews.com – Dalam Acara pisah sambut Danrem 033/Wira Pratama yang digelar di Hotel Harmoni One, dihadiri Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Kepri, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Walikota Tanjungpinang serta berbagai LSM, Ormas dan berbagai tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Kepri yang dilaksanakan Senin (13/11/2017) pukul 19.30 Wib.
Pangdam I/BB Melantik Kol Inf Gabriel Lema, S. Sos. Menjadi Danrem 033/WP(foto Makodam I/BB Medan)

Acara pisah sambut yang dimulai dari penampilan tari persembahan, yang menambah kemeriaan acara pisah sambut Komandan Korem 033/Wira Pratama dari Brigjen TNI Fachri kepada kolonel Inf Gabriel Lema S.Sos.

Brigjen Fachri dalam sambutannya, mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat diprovinsi kepri, kepada pemerintah Daerah kepri serta kepada pihak kepolisian di provinsi kepri yang selama ini selalu sama-sama mendukung.

“Saya sangat bangga dan senang bisa bertugas di provinsi kepri yang dikenal sebagai tanah melayu, saya tidak pernah lupakan kenangan di provinsi kepri walau dimana pun saya bertugas dan hingga akhir hayat akan selalu saya kenang,” ujarnya.

 Ia juga saat memberikan kata sambutannya, sempat memberikan suatu pantun khusus buat komandan korem 033/wp yang baru dan mempersembahkan suatu lagu tanda ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Gabriel Lema.

Kemudian dilanjut, Komandan Korem 033/WP yang baru, Kolonel Inf Gabriel dalam kata sambutannya mengatakan, sebagai warga baru di provinsi kepulauan riau, dirinya sangat berharap kepada pemerintah provinsi, kabupaten dan Kota, seluruh masyarakat serta seluruh stokholder di provinsi kepri agar memberikan arahan ataupun bimbingan kepadanya sebagai warga yang baru di tanah melayu ini.

 “Saya juga tegaskan, saya siap untuk sama-sama pemerintah daerah, saya siap ciptakan kenyaman dan keamanan di provinsi kepulauan riau,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ia tidak lupa memberikan balasan pantun dan mempersembahkan sebuah lagu, khusus untuk Brigjen TNI Fachri, sebagai tanda terima kasih dan sebagai ucapan selamat sukses ditempat yang baru.

Dengan itu, kini Jabatan Komandan Korem 033/WP, resmi dijabat Kolonel Inf Gabriel Lema. Prajurit kelahiran Pulau Ende Nusa Tenggara Timur ini menggantikan pejabat sebelumnya Brigjen TNI Fachri.

Brigjen Fachri selanjutnya akan menduduki posisi strategis sebagai Pati Sahli TK II Hubin Kawasan Eropa dan Amerika Serikat Panglima TNI di Mabes TNI Cilangkap Jakarta.

Sedangkan Kolonel Inf Gabriel Lema Abituren sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Daerah Militer XVII/Cenderawsih.
Selanjutnya, Kolonel Inf Gabriel Lema bersama istri diterima oleh seluruh jajaran Korem 033/Wira Pratama. (Ana/red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pisah Sambut Danrem 033/WP "Brigjen TNI Fachri Kepada Kolonel Inf Gabriel Lema Berlangsung Dengan Penuh Suka Cita""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA