Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Musika dan Jecovers Gandeng IWO Karimun Gelar Festival Musik Rock

Karimun,Keprinews.com - Musisi Seni Karimun (Musika) dan Jecovers Karimun berkerjasama melaksanakan festival musik rock 2017.

Dalam kegiatan ini, Musika dan Jecovers menggandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun.
Musika dan jecovers(Foto:Humas Iwo Karimun)

Festival musik band dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017 ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17-19 November 2017, bertempat di gedung Golden Million Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

"Festival musik band tersebut sebagai ajang silatuhrami untuk semua musisi seni Karimun dan Kepri, ujar Ketua pelaksana, Dicky Benua di Tanjung Balai Karimun, Selasa (14/11/2017).

Lanjut Dixky, festival akan diikuti sekitar 30 group band. Selain dari Karimun, juga ada diikuti dari Batam dan Tanjungpinang.

"Melalui festival musik ini diharapkan menjadi ajang kegiatan yang positip bagi musisi seni Karimun," tuturnya.

Sementara itu Ketua Komunitas  Jecovers Karimun, Wira menyebutkan pada festival tersebut mantan vokalis grup band Boomerang, Roy Jeconiah yang merupakan komandan jecovers akan hadir.

"Kedatangan mas Roy menjadi semangat dan motivasi terutama bagi musisi seni di bumi berazam ini," ucapnya.

Di tempat terpisah, Ketua IWO Karimun Rusdianto mengapresiasi festival musik yang digelar Musika bersama Jecovers, serta menggandeng IWO Karimun sebagai partner kerja sama.

"Kami dari IWO Karimun mendukung festival ini. Media-media online yang tergabung dalam IWO Karimun siap membantu publikasi kegiatan, tidak hanya media online anggota IWO Karimun, tetapi IWO di daerah lain yang selama ini ikut membantu menyebarluaskan kegiatan IWO Karimun," kata dia.

Festival Musik, menurut Rusdianto, tidak hanya wujud syukur generasi muda terhadap jasa-jasa para pahlawan, tetapi sebagai sarana bagi generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang musik.

"Kegiatan ini sangat positif dalam mencegah bahaya narkoba di kalangan generasi muda. IWO Karimun mendukung penuh setiap kegiatan yang bermanfaat dalam memberantas narkoba," katanya.(Red/Iwo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Musika dan Jecovers Gandeng IWO Karimun Gelar Festival Musik Rock "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA