Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Danlantamal II Padang Bersama Wagub Sumbar Dan Wawako Pariaman Kunjungi Pasien Operasi Di Kapal Rumah Sakit TNI AL

Jakarta,Keprinews.com-Komandan Lantamal II (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit dan Wakil Walikota Pariaman Dr. H. Geneus Umar di damping ,Dansatgas SBJ Kolonel Laut (P) Johanes Janarko dan komandan KRI Letkol Laut (P) Alfred Daniel M., kunjungi pasien yang melaksanakan operasi mayor di KRI dr. Soeharso di Dermaga II Teluk Bayur , Jum’at  (24/11).

Kunjungan ini bertujuan untuk menyaksikan langsung proses pengobatan yang dilaksanakan diatas Kapal rumah sakit TNI Angkatan Laut yang digunakan untuk mendukung kegiatan Surya Baskara Jaya (SBJ) 66/2017.

Dalam kunjungannya Danlantamal II, Wagub Sumbar dan Wawako Pariaman menyapa langsung pasien-pasien yang sudah melaksanakan operasi di atas KRI dr.Soeharso.

Dalam wawancaranya Wagub Sumbar mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut yang telah menyelenggarakan kegiatan Operasi Bhakti Surya Baskara Jaya di Sumatera Barat. Kapal dr. Soeharso adalah kapal standart rumah sakit, dan hasil perbincangan dengan pasien menurut wagub mereka sangat senang mendapatkan pelayanan, tempatnya yang begitu bagus bersih dan rapi, kalau di Jakarta sekelas rumah sakit kelas  A” pungkas wagub.

Dalam kesempatan yang lain Wakil Walikota Pariaman atas nama pemerintah dan masyarakat pariaman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang sangat luar biasa untuk turut membantu masyarakat pariaman di bidang kesehatan  lebih dari 1300 (seribu tiga ratus) orang untuk pengobatan dan lebih dari 25 orang untuk operasi bibir sumbing, katarak dan bantuan kaca mata. Harapan Wakil Walikota Pariaman hubungan baik dengan TNI Angkatan Laut tetap selalu terjalin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal II Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T., M.M.,Asintel Danlantamal II Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Asrena Danlantamal II Kolonel Laut (S) Nanang Widiyatmoko, Aspers Danlantamal II Kolonel (Mar) Qomarudin, S.E., Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K/W) Wahyu M, M.Kes.(red/kadispen Danlamtamal IV)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danlantamal II Padang Bersama Wagub Sumbar Dan Wawako Pariaman Kunjungi Pasien Operasi Di Kapal Rumah Sakit TNI AL"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA