Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

183 Anak Didik SMP Islam Terpadu Al Madinah Mengikuti Kegiatan Bela Negara Dan Bina Mental Juang

Tanjungpinang ,Keprinews.com -Bela negara dan bina mental juang  setingkat SMP ISLAM Terpadu AL Madinah dilaksanakan Kamis 02 /11/2017 Bertempat dilapangan Makorem 033/WP Komplek dibuka secara resmi oleh Kadiknas Pemerintah Kota Tanjungpinang Bapak Dadang.

Peserta kegiatan Bela Negara dan Bina Mental Juang pada tingkat pelajar SMP IT Al Madinah bertujuan sebagai pengenalan dari Pasal 27 ayat (3) UUD 1945.
Peserta Kegiatan bela negara dan bina mental juang (foto kapenren 033/WP)

Bahwa Semua Warga Negara berhak dan Wajib ikut serta dalam upaya Bela Negara.
Mendudi Jiwa Korsa dan Kedisiplinan dasar.

Kegiatan Bela Negara dan Bina Mental Juang ini diikuti 183 anak didik dari Seluruh pelajar SMP IT AL Madinah
Dan dilaksanakan selama 3 hari terhitung mulai Kamis 02  sampai dengan Sabtu 04 November 2017.

Materi yang di berikan antara lain : Wawasan Kebangsaan NKRI,PBB,Pengenalan Dasar Senjata,Wasbang Pancasila,Wasbang Bhinneka Tunggal Ika,Fun Game,Wasbang Proxy War.
Pemateri dari Unsur Perdonel Korem 033/WP.(red/kapenrem)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "183 Anak Didik SMP Islam Terpadu Al Madinah Mengikuti Kegiatan Bela Negara Dan Bina Mental Juang "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA