Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

IWO Kepri Akan Gelar Bimtek Jurnalistik Dan Pengelolaan Media Online Demi Meningkatkan Kualitas Jurnalistik Kepri

BATAM, Keprinews.com- Pengurus  Ikatan Wartawan Online  Provinsi Kepulauan Riau (IWO Kepri) bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan(Unrika) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Senin(30/10) pagi.

Bimtek ini yang mengambil tema "Meningkatkan kualitas Jurnalistik dan pengelolaan media online" ini digelar di Aula Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA), Batuaji, Batam.

Sekretaris IWO Kepri, Budi Karya mengatakan, Bimtek ini merupakan salah satu agenda kerja IWO Kepri pasca dilantik pada bulan September 2017 lalu.

Menurutnya dalam kegiatan Bimtek yang diikuti peserta dari anggota IWO dan mahasiswa Unrika ini juga dilakukan sosialisasi AD/ART IWO.

"Diharapkan seluruh anggota IWO Kepri dapat mengikuti Bimtek. Begitu juga untuk mahasiswa yang telah mendaftar supaya melakukan registrasi ulang pada pagi harinya sebelum acara dimulai," ujarnya.

Marina, selaku panitia pelaksana mengatakan persiapan Bimtek ini sudah rampung dan berkat kerja keras dari seluruh pihak terkait, acara ini diharapkan berjalan lancar sesuai rencana persiapan awal.

"Terima kasih kepada tim yang telah bersedia memberikan waktu, pikiran dan tenaga untuk mempersiapkan acara ini," ujarnya.

Di tempat terpisah, Aidil selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) IWO Kepri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang ikut berpartisifasi memberikan bantuan baik itu tenaga, pikiran dan waktu atas persiapan acara ini.

Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono yang juga salah satu pemateri memberikan apresiasi kepada IWO Kepri atas digelarnya Bimtek ini.

"Mudah-mudahan apa yang akan disampaikan oleh pemateri baik itu IWO Kepri dan kalangan Akademisi besok bisa memberikan manfaat yang baik kepada peserta yang hadir," ucapnya.Red/Iwo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IWO Kepri Akan Gelar Bimtek Jurnalistik Dan Pengelolaan Media Online Demi Meningkatkan Kualitas Jurnalistik Kepri "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA