Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Sambut Hari Jadi TNI AL Ke -72 ,255 Personel Gabungan Laksanakan Aksi Donor Darah Di Mako Lanal Batam

Batam,Keprinews.com---Dalam rangka memperingati Hari Jadi TNI AL ke-72 tahun 2017 Lanal Batam,Guskamlabar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam melaksanakan aksi sosial Donor Darah berlangsung di Mako Lanal Batam (Sabtu 9/9 2017).

Menurut Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono kegiatan sosial Donor Darah kali ini diikuti 255 orang personel gabungan antara lain Lanal Batam 25 orang,Guskamlabar 25 orang,Zona Maritim Wilayah batrat 5 orang,Polres Barelang 25 orang,Brimob Polda Kepri 25 orang,Kodim Batam 25 orang,Yon Raider 136 25 orang,Yon Marinir 10 SBY 25 orang,KRI Celurit 10 orang,Jalasenastri cab 5 Korcab IV DJAB 10 orang,Dinas Perikanan 5 orang,Dinas Perhubungan 5 orang, Kanpel Batam  5 orang, PSDKP  5 orang, Bea Cukai  5 orang, Masyarakat Kelurahan Tanjung Sengkuang 10 orang, Pramuka Saka bahari  5 orang, Pramuka Saka bhayangkara  5 orang, Pramuka Saka wirakartika  5 orang, Rumah bakau Indonesia  5 orang, Bakau merah  5 orang.

Selain itu kata Danlanal Batam kita perlu mendukung program PMI bahwa “Setitik Darah Berguna Untuk Sesama” untuk itu kerjasama seluruh jajaran TNI dan Polri serta instansi Pemerintah yang ada di Batam setiap tahunya selalu melaksanakan donor darah bersama untuk membantu mereka-mereka yang membutuhkan Darah melaui PMI Kota Batam.(Dispen Lantamal IV/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Hari Jadi TNI AL Ke -72 ,255 Personel Gabungan Laksanakan Aksi Donor Darah Di Mako Lanal Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA