Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pengukuhan Iwo Kepri Dan Iwo Batam dilakukan Ketua Umum

BATAM,,Keprinews.com-Acara pengukuhan dan pelantikan Iwo Kepri dan IWO Batam dilakukan oleh Ketum IWO pusat  Bapak Jodhy Yudono berlangsung dengan semangat penuh suka cita,Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kepulauan Riau (Kepri) dan Pengurus IWO Kota Batam untuk masa  bakti 2017-2022 resmi dilantik atau dikukuhkan Ketua umum IWO Jodhi Yudono di lantai VI Hotel GGI, Batuampar, Batam (4/9/2017).Acara pengukuhan organisasi profesi wartawan online ini dihadiri Staf ahli Gubernur Kepri, Anggota Komis II DPRD Kota Batam, Humas BP Batam, Perwakilan Pemkot Batam, Kejari Batam, PN Batam,polda kepri,Bc Batam serta tamu undangan lainnya.
“Potensi wartawan online di zaman sekarang ini sangat potensional. Karena ini adalah organisasi profesi wartawan untuk masa depan,” kata Ketum IWO Jodhi Yudono saat memberikan sambutan didelan ratusan undangan yang datang.

keprinews.com
Ditempat yang sama Ketua IWO provinsi Kepri Rudiarjo Pangaribuan mengatakan, kehadiran IWO di dunia digital sekarang ini mampu menjawab tantangan yang dihadapi oleh wartawan online.
Sehingga menurut Rudi, makin meneguhkan eksistensi dan kepercayaan masyarakat serta profesi jurnalis terutama di daerah perbatasan seperti provinsi Kepri.
“Kami berharap dukungan semua wartawan serta semua pengurus IWO provinsi Kepri untuk bersama bisa memerangi hoax dengan memberikan informasi yang akurat serta dapat dipertanggung jawabkan,” kata Rudi.
Pria yang suka mengenakan topi ini menambahkan, media online merupakan media yang sangat untuk saat ini.
“Media cetak adalah masa lalu. Media online adalah media masa depan,” tegasnya disambut tepuk tangan tamu undangan.Ketua IWO Kota Batam Ahmad Taher menambahkan, kehadiran IWO sangat penting untuk menyaring isu-isu yang terjadi. Bahkan menurut dia berpotensi merusak bahkan memecah-belah kesatuan RI.
“Di sinilah kita bahu-membahu membangun Indonesia melalui pemberitaan yang cepat, akurat, dan terkoreksi dan tentunya berdasarkan fakta,” kata Taher.
Pengukuhan IWO provinsi Kepri dan Kota Batam ditandai dengan penyerahan pataka dari Ketua umum IWO kepada masing-masing Ketua IWO provinsi Kepri dan Batam.(red/IWO)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengukuhan Iwo Kepri Dan Iwo Batam dilakukan Ketua Umum"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA