Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

MENYEMARAKKAN SYIAR TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1439 H DI POLDA KEPRI

Batam-Keprinews.com,Menyemarakkan Syiar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H di Polda Kepri di laksanakan di Masjid Al – Halim Polda Kepri pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 sekira pukul 08.00 wib di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH,Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ustadz Penceramah Hanief Noor, S.pd. SE, Sy serta Para Perwira, Bintara, Bhayangkari dan PNS Polda Kepri.
photo Sambutan Kapolda Kepri

Kesiapan mental tersebut dimaksudkan agar anggota Polri yang melaksanakan tugas dapat bertanggung jawab dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela yang dapat merugikan institusi polri maupun pribadi anggota yang bersangkutan. Betapa pentingnya kesiapan mental bagi kita sehingga dari waktu ke waktu harus terus dibina dan diperbaharui sehinga dapat menjadi perisai hati kita untuk tidak melakukan perbuatan tercela. Salah satu kegiatan yang dapat memupuk kesiapan mental kita adalah dengan terus melakukan kegiatan kerohanian yang salah satunya adalah dengan Menyemarakkan Syi’ar Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H  ini.
Tema yang diangkat yaitu "Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Bangun Sdm Yang Religius, Unggul Dan Kompetitif" saya nilai tepat, karena kegiatan ini adalah momentum merefleksi diri terhadap seluruh amal perbuatan kita di tahun yang lalu. Refleksi ini diharapkan mampu mengevaluasi sejauh mana peningkatan amal perbuatan kita dan menjadi barometer peningkatan keimanan kita kepada Allah Swt, sehingga dengan demikian kita akan mampu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat melalui tugas-tugas kepolisian. Jadikan Syi’ar Tahun Baru Islam ini sebagai ajang memperbaiki diri sehingga dapat menjadikan kita insan yang selalu bersyukur kepada Allah Swt dengan beribadah melalui pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik dimasa mendatang. Ini tentunya akan menjadi fondasi yang kokoh bagi langkah kita dalam mewujudkan Program Revitalisasi Polri yang pada akhirnya pelayanan prima kepada masyarakat bisa tercapai dengan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi.(Hms/red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " MENYEMARAKKAN SYIAR TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1439 H DI POLDA KEPRI"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA