Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

IWO Kepri - Kota Batam Dikukuhkan Senin Mendatang.

BATAM,Keprinews.com - Setelah dibentuk beberapa waktu yang lalu, kini persiapan pengukuhan pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Kepri dan Pimpinan Daerah (PD)Kota Batam dirampungkan.

Persiapan pengukuhan pengurus tersebut ditandai dengan rapat koordinasi antara pengurus  IWO Kepri dan IWO Batam di Lotte Mart, Batam Center, Rabu (30/8) siang.

"Pada prinsipnya rencana pengukuhan sudah sesuai dengan rencana awal, namun tidak ikut sertanya IWO Karimun dan Tanjungpinang karena memang jarak dan sangat membutuhkan waktu yang lama," kata Jonni Pakkun selaku ketua panitia pengukuhan.

Meskipun demikian, Sekjen Dewan Etik IWO Kepri ini meminta dukungan dari semua pihak semoga pengukuhan pengurs DPW IWO Kepri dan DPD IWO Batam berjalan lancar.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak, semoga IWO menjadi suatu wadah yang bisa menciptakan sesuatu yang baru di Provinsi Kepri," ujarnya.

Seperti diketahui, pengukuhan pengurus IWO Kepri dan IWO Batam akan dilaksanakan pada hari Senin (4/9/2017) di GGI Hotel, Batuampar, Batam.

Pengukuhan dua kepengurusan IWO untuk periode 2017/2022 yang dilaksanakan bersamaan ini juga akan dihadiri Ketua Umum dan Sekjen IWO pusat.( Iwo kepri/red)






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " IWO Kepri - Kota Batam Dikukuhkan Senin Mendatang. "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA