Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

AirAsia QZ8501 : Ekor Pesawat Telah Ditemukan

Kepri News, Jakarta - Ekor pesawat AirAsia QZ8501 sudah ditemukan di Selat Karimata, Rabu (7/1) kemarin. Tim evakuasi saat ini masih berjuang untuk menemukan black box pesawat ini. Kabasarnas Marsdya FHB Soelistyo menyatakan kekuatan asing yang membantu pencarian mulai dikurangi.

"Besok tanggal 9 Januari dua kapal Jepang yang merupakan kekuatan kita akan meninggalkan mission area," kata Soelistyo dalam jumpa pers di Kantor Basarnas, Jl Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015). Soelistyo mengatakan, kekuatan asing sedikit demi sediki akan dikurangi. Hal ini agar kekuatan yang ada tidak berlebihan tapi efektif.
AirAsia QZ8501 : Ekor Pesawat Telah Ditemukan
AirAsia QZ8501 : Ekor Pesawat Telah Ditemukan
"Supaya kekuatan yang ada tidak berlebihan tapi efektif," katanya. Penyelam mulai melakukan pengecekan keberadaan black box di ekor peswat tersebut. Untuk pencarian black box, Basarnas telah membekali para penyelam dengan gambar black box AirAsia. Tugas penyelam hanya mengecek keberadaan black box di ekor pesawat. Untuk pengangkatan, Basarnas akan bekerja sama dengan KNKT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AirAsia QZ8501 : Ekor Pesawat Telah Ditemukan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA