Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Usai Kecelakaan, Fero Walandouw Bakal Tanam Gigi

Kepri News, Jakarta - Bintang sinetron Fero Walandouw mengalami kecelakaan ketika syuting pada Rabu malam. Gara-gara itu, gigi Fero pun rontok.

Meski beitu, bukan sebuah hal yang sulit sepertinya bagi dunia kedokteran saat ini. Bintang 'Diam-diam Suka' itu pun bakal menanam gigi.

"Tanam gigi biar kelihatan seperti gigi asli," kata sang ibu, Nikita saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).
Usai Kecelakaan, Fero Walandouw Bakal Tanam Gigi
Usai Kecelakaan, Fero Walandouw Bakal Tanam Gigi

Menurut Nikita, anaknya itu terlihat mengalami cedera cukup parah. Bahkan, awalnya gigi Fero tampak terdorong ke atas.

"Gigi depannya ternyata cuma dua yang hancur. Banyak jahitan di gigi atasnya," tuturnya.

Fero mengalami kecelakaan ketika beradegan salto. Dalam sinetron yang dibintanginya, ia memang dituntut bisa nge-dance.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Kecelakaan, Fero Walandouw Bakal Tanam Gigi"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA