Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Teza Sumendra, Cowok Yang Ingin Dinikahi Ariel Tatum

Kepri News, Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu selebriti muda tanah air yang paling populer. Di usianya yang masih 18 tahun, gadis cantik ini kerap kali jadi bahan sorotan karena penampilan seksinya yang dinilai terlalu dewasa.

Namun, kini ia kembali menjadi bahan perbincangan publik dan juga media. Apa sih yang dilakukannya? Bukannya berpose seksi ataupun topless, Ariel baru saja 'melamar' seorang pria. Melalui akun Instagram-nya, Ariel pun memperkenalkan cowok yang ingin dinikahinya.

Lihat saja video berikut ini. Di sanalah terlihat seorang pria sedang bernyanyi dengan suara emasnya yang super seksi. Tentunya sosoknya sudah tak asing lagi bukan? Yup, dialah si ganteng Teza Sumendra, salah satu finalis Indonesian Idol di tahun 2006.

Teza Sumendra, Cowok Yang Ingin Dinikahi Ariel Tatum
Teza Sumendra, Cowok Yang Ingin Dinikahi Ariel Tatum

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, Ariel pun menuliskan caption yang membuat para follower-nya tiba-tiba heboh. "Marry me, @tezasumendra. Nyanyikan lagu untukku setiap malam dan sepanjang hari. #NumberOneFan," tulisnya sambil diakhiri dengan emoticon love.

Tentunya hal ini mendapatkan komentar yang beraneka ragam dari para fansnya, terutama kaum adam. Salah satu follower-nya, @heyahya bahkan menuliskan, "Kalo gua diginiin mah langsung gua cari Ariel Tatum kerumahnya."

Well, rupanya suara emas yang dimiliki Teza sukses meluluhkan hati gadis seksi yang jadi rebutan para pria ini. Kira-kira kalau mereka jadi sepasang kekasih, bakal cocok nggak ya? Bagaimana menurut kamu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teza Sumendra, Cowok Yang Ingin Dinikahi Ariel Tatum"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA