Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Listrik Padam "Tes CPNS Di TanjungPinang Teganggu"

KepriNews,Tanjungpinang-Pelaksaanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Tanjungpinang pada hari pertama, Sabtu (14/11), diwarnai insiden tidak mengenakkan yang dialami peserta. Saat peserta tengah asyik mengerjakan soal, tiba-tiba listrik padam yang menyebabkan pelaksanaan ujian sejenak berhenti. 
Listrik Padam Tes CPNS Kepri Teganggu
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan, hal tersebut cukup mengganggu dikarenakan padam di saat para peserta sedang ujian. Meskipun demikian, pihaknya telah menyediakan genset sehingga hal itu dapat segera teratasi dan para peserta dapat ujian kembali. Raja Khairani mengatakan, pihaknya telah mengirimkan surat kepada pihak PLN tentang pelaksanaan ujian tersebut.

"Matinya pukul 09.30 WIB, kita kaget karena telah ngirim surat tapi masih padam juga, Pak Sekda langsung telepon orang PLN lah karena kebetulan dia sedang berada di sini," ujar Raja Khairani saat ditemui di Kantor DPRD Tanjungpinang, Sabtu (15/11).

Pemadaman listrik di kawasan Senggarang dikatakan Raja Khairani tidak terlalu lama, dan hal itu tidak menganggu sistem ujian karena memang telah diberikan antisipasi untuk hal tersebut. "Ya meskipun tidak apa-apa upayakanlah tidak mati. Kita kecewa saja, surat itu atas nama Walikota, tapi malah tidak digubris," ujar Raja Khairani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Listrik Padam "Tes CPNS Di TanjungPinang Teganggu""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA