Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Susi Pudjiastuti Gendong Wanita Tua

Kepri News, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sedang ramai jadi perbincangan di media sosial. Setelah kemarin ramai yang membandingkan Susi dengan Ratu Atut dan Tri Rismaharini, kini beredar lagi foto Susi yang bikin heboh.

Dalam foto yang beredar di media sosial tersebut, Susi tampak menggendong seorang wanita tua yang disebut-sebut sebagai ibunya. Susi menggendong wanita itu melintasi landasan pacu lalu mendudukkan ibunya di kursi pesawat baru maskapai Susi Air miliknya.
Susi Pudjiastuti Gendong Wanita Tua
Susi Pudjiastuti Gendong Wanita Tua
Foto tersebut menuai pujian dari para netizen. Mereka mengaku terharu melihat apa yang dilakukan Susi pada orangtua.

"Jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua," tulis seorang netizen.

Yang lain menulis "Sungguh berbakti pada orangtua. Tak heran Ibu Susi bisa sukses seperti ini."

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA