Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PNPM Mandiri Gelar acara temu Dengan Kasatker dan PPK Se Indonesia

PNPM Mandiri Gelar acara temu Dengan Kasatker dan PPK Se  Indonesia
PNPM Mandiri Gelar acara temu Dengan Kasatker dan PPK Se  Indonesia


Kepri News,Batam-Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perkotaan menggelar pertemuan regional bagi Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) se- Indonesia di Hotel Harmoni One, Kamis-Sabtu (11-13/9). Acara itu dihadiri oleh 269 perwakilan kabupaten/kota dan 33 provinsi.
Kepala Project Management Unit P2KP, Ir Didiet Arief Ahdiat mengatakan tujuan pertemuan regional PNPM Mandiri Perkotaan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai progres atau pencapaian PNPM Mandiri Perkotaan 2014 dan rencana pelaksanaan kegiatan hingga akhir tahun.

" Meningkatkan motivasi untuk memaksimalkan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan tahun 2014," ucap Didiet Arief.

Ia mengharapkan dari pertemuan tersebut peserta mengetahui pencapaian secara nasional dan rencana pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan Tahun 2014. " Adanya komitmen bersama terhadap pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan," jelas Didiet.

Didiet menuturkan, pertemuan regional PNPM Mandiri Perkotaan itu dilakukan dengan menggunakan metode pemaparan dan tanya jawab yang dilakukan dengan metode partisipatif. Agar seluruh peserta dan narasumber dapat berinteraksi dalam rangka membangun komitmen dan merumuskan perbaikan ke depan.

"Intinya mengevaluasi program atau permasalahan yang ada di daerah, agar lebih baik lagi," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PNPM Mandiri Gelar acara temu Dengan Kasatker dan PPK Se Indonesia"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA