Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Motor Buatan Aktor Keanu Reeves Dijual Mulai Rp 925 Juta

Kepri News,Los Angeles -Motor gede buatan pabrik milik aktor Holywood, Keanu Reeves, Keanu Reeves Arch Motorcycle Company mulai dipasarkan. Motor bergaya retro modern itu dibanderol mulai US$ 78.000 atau sekitar Rp 925 juta.

Seperti dilansir laman motorcycle, Senin (15/9/2014) motor yang dibuat di Los Angeles itu mengusung mesin V-Twin 2.032 cc piston ganda.

Motor Buatan Aktor Keanu Reeves Dijual Mulai Rp 925 Juta
Motor Buatan Aktor Keanu Reeves Dijual Mulai Rp 925 Juta
Piranti suspensinya menggunakan garpu besutan Ohlins, shock Race Tech, pelek serat karbon BST.

Kesan retro terpancar kuat dari setang, jok, hingga pijakan, lampu utama yang bernentuk bulat, hingga pijatan kaki. Uniknya nuansa retro dipadukan dengan unsur modern. Lampu misalnya, menggunakan LED.

Keanu Reeves mulai membuat motor beberapa tahun lalu dengan Gard Hollinger. Awalnya Keanu hanya meminta Hollinger membuat modifikasi motor yang mereka namakan KRGT-1. Tapi setelah motor itu selesai, keduanya berpikir kenapa tidak sekalian saja memassalkan motor tersebut.

"Kami memiliki kesamaan visi. Kami mulai dengan ide motor modern berbasis performa. Setelah motor itu selesai, tampak seperti sepeda motor produksi tetapi tidak seperti apa yang kita pernah lihat. Ini unik dan kita tidak bisa menunggu untuk memperkenalkannya kepada dunia," kata Hollinger seperti dikutip dari Motorcycle.

Revees sendiri bukanlah orang baru di dunia motor. Aktor yang terkenal di film The Matrix tersebut sudah sejak 1986 mengendarai motor, dimulai dengan Kawasaki 600 Enduro yang dibeli saat syuting di Jerman.

"Saya seorang pria yang mencintai segala sesuatu tentang sepeda motor -- suara, gaya dan estetika -- dikombinasikan dengan fungsi, tetapi kebanyakan dari semua pengalaman berkendara. saya menikmati sepeda motor selama saya bisa ingat dan saya siap untuk berbagi semangat saya dengan dunia," ujar Reeves

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motor Buatan Aktor Keanu Reeves Dijual Mulai Rp 925 Juta"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA