Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pengamat: Sejumlah Parpol akan Pindah ke Kubu Jokowi-JK

KepriNews, Jakarta - Partai-partai politik diperkirakan akan berubah haluan pasca-putusan Mahkamah Konsitusi (MK), Kamis 21 Agustus 2014 lalu. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/8/2014), tak menutup kemungkinan Koalisi Merah Putih yang telah mendeklarasikan dirinya sebagai kolalisi permanen akan pindah ke kubu Jokowi-Jusuf Kalla (JK).

"Mudah-mudahan perubahan-perubahan itu didasarkan atas suatu cita-cita besar dan perbedaan paradigma, bagaimana sebetulnya paradigma yang mereka anggap paling baik," kata Kristiadi.
"Kalau bergabung, betul-betul setelah mereka mencermati apa yang mau dilakukan Jokowi. Bila agendanya cocok dengan agenda yang mau diperjuangkan partai-partai ini kepada rakyat, bergabung. Tapi kalau tidak, ya tidak usah bergabung. Tapi jangan sampai mereka bergabung cuma karena terbius oleh nikmat kekuasaan," tambah Kristiadi.
Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan menolak seluruhnya dalil gugatan kubu Prabowo-Hatta dalam sengketa Pilpres 2014.

Dengan putusan ini, pasangan Jokowi-JK resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7.Sumber liputan 6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamat: Sejumlah Parpol akan Pindah ke Kubu Jokowi-JK"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA