Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Martino Masih Andalkan Wajah Lama untuk Lawan Jerman

KepriNews.Com, Buenos Aires - Pelatih baru Argentina, Gerardo Martino, telah memilih 20 nama untuk dipersiapkan jelang laga persahabatan melawan Jerman bulan depan. Wajah lama masih mendominasi skuat yang disiapkan oleh Martino itu Tak ada kejutan berarti dalam daftar pemain yang disusun oleh Martino.

Kedua puluh nama yang masuk ke dalam daftar yang dirilis oleh situs resmi Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Rabu (20/8/2014) pagi WIB, merupakan pemain-pemain yang ambil bagian di final Piala Dunia 2014 melawan Jerman bulan Juli lalu.
Martino Masih Andalkan Wajah Lama untuk Lawan Jerman
Martino Masih Andalkan Wajah Lama untuk Lawan Jerman
Jika dibandingkan dengan skuat bulan Juli lalu, hanya tiga nama yang dicoret dari tim untuk laga uji coba bulan September mendatang. Mereka adalah Fernando Gago, Agustin Orio, dan Maxi Rodriguez.

Pertandingan uji coba antara Argentina dan Jerman menjadi ulangan final Piala Dunia 2014. Dalam laga yang digelar di Maracana bulan lalu, Jerman keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal Mario Goetze di masa perpanjangan waktu.

Laga persahabatan antara Argentina dan Jerman akan dimainkan di Dusseldorf pada 3 September mendatang.

Berikut daftar pemain Argentina untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman seperti dilansir Reuters: Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Napoli)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Martino Masih Andalkan Wajah Lama untuk Lawan Jerman"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA