Walikota Rudi Ajak warga Membiasakan Gaya Hidup Sehat

Walikota usai menghadiri fun walk HUT ke-20 PT BPR  Pundi Masyarakat (ist) 

Keprinews
, Batam--Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak warga membiasakan gaya hidup sehat dengan rutin olahraga.

Hal itu disampaikan Wali Kota usai menghadiri Funwalk HUT ke-20 PT BPR Pundi Masyarakat di Kantor BPR Pundi Masyarakat, Jalan Sriwijaya Kompleks Puri Buana 3, Lubukbaja, Sabtu (8/6/2024).

"Dengan event ini, semoga terwujud kesadaran pentingnya berolahraga. Mari membiasakan diri gaya hidup sehat," ujarnya.

"Kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting, karena akal yang sehat ada pada tubuh yang sehat," tambah Rudi.

Di momen HUT ke-20 PT BPR Pundi Masyarakat itu juga, Wali Kota mengajak semua pihak kompak dan bersatu demi meningkatkan investasi dan ekonomi Batam.

"Semua harus saling bahu-membahu demi mewujudkan Batam kota baru yang maju dan modern," katanya.

Ia mengatakan, dalam peningkatan investasi dan ekonomi Batam, pihaknya sudah melakukan berbagai hal, salah satunya pembangunan infrastruktur di Batam.

Beberapa infrastruktur yang dibangun tersebut mulai dari bandara, pelabuhan, KEK Kesehatan, jalan raya, dan berbagai infrastruktur lainnya.

"Jaga terus kekompakan dan suasana kondusif di Batam. Kami juga mengucapkan selamat HUT ke-20 HUT ke-20 PT BPR Pundi Masyarakat," ucap Wali Kota.() 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA