Paslon Nomor Urut 02 Unggul Dalam Pemilihan Ketua dan Wakil PBKK

Kedua Paslon foto bersama dengan panitia pelaksana periodenisasi PBKK usai pelaksanaan penghitungan suara(RS) 

Keprinews
, Karimun, Sabtu 27 April 2024--Ratusan warga Batak Karimun antusias memberikan hak pilihnya di acara pemilihan ketua dan wakil Persatuan Batak Kabupaten Karimun(PBKK) periode 2024-2028.


Acara pemilihan ketua dan wakil PBKK periode 2024-2028 dilaksakan di gedung serbaguna HKBP Resort Tanjung Balai Sabtu 27 April 2024 yang diawali dengan mengundangkan lagu Indonesian Raya dan usai mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan doa pembukaan.

Robert Silalahi ketua yang unggul dalam kompetisi ucapkan terima kasih

Sejauh pantauan awak media ini, acara pemilihan ketua dan wakil PBKK yang difasilitasi oleh Panitia pelaksana periodisasi PBKK berjalan dengan lancar.

Acara pemilihan dimulai dari jam 08.00.wib dan berakhir jam 15.00.wib.


Hasil dari pada acara pemilihan ketua dan wakil PBKK dari dua Paslon yang berkompetisi dimenangkan oleh Paslon nomor urut 02 yaitu Paslon Januar Robert Silalahi dan S.Sitompul dengan selisih 12 suara dengan disertasi jumlah pemilih yang datang ketempat pemilihan berjumlah 794 orang. Pasangan nomor urut 01, Yaitu T.Simamora dan J.Sinaga mendapatkan jumlah suara 392 sedangkan Pasangan nomor urut 02 mendapatkan suara 404 dan suara tidak sah sebanyak dua suara.


Setelah mendengar hasil daripada penghitungan suara yang di pandu langsung oleh ketua Panitia pelaksana periodenisasi PBKK yaitu Jaruddin Sinaga, Kedua Paslon saling bersalaman dan kedua Paslon terima atas hasil perhitungan Suara yang dilaksakan.

Antusiasme warga Batak Karimun mengikuti pemilihan ketua dan wakil PBKK periode 2024-2028

Acara diakhiri dengan foto bersama Antara kedua Paslon bersama Dengan Panitia pelaksana periodenisasi setelah itu besalaman dengan menyanyikan lagu mars Otano Batak.


Secara terpisah Robert Silalahi Paslon yang mengungguli kompetisi Pemilihan Ketua PBKK saat dikonfirmasi Awak media mengatakan, Sangat berterima kasih kepada Tuhan karena acara pencoblosan kertas surat Hingga rekapitulasi penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar. "Lanjut Robert Silalahi, walau kami belum dilantik, kami sudah mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas yang sudah dipercayakan oleh warga Batak yang ada dikarimun kepada kami.

"Iya Puji Tuhan semua acara yang diselenggarakan oleh Panitia pada hari ini semuanya berjalan dengan lancar dan aman, kami juga sangat berterima kasih kepada tim panitia pelaksana periodenisasi PBKK yang sudah bekerja keras untuk merangkai, mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan pelaksanaan pemilihan ketua dan wakil ketua PBKK hari ini, sehingga acara demi acara bejalan dengan baik .Dan kami Paslon yang unggul dalam pelaksanaan Pemilihan ini sudah mempersiapkan diri untuk malaksanakan segala tugas yang diembankan kepada kami,"Kata Robert Silalahi mengakhiri.


Ditempat dan acara yang sama wakil ketua PBB Karimun Masjan Sianturi mengatakan Berterimakasih kepada semua panitia pelaksana periodenisasi PBKK, dengan Terlaksananya pemilihan ketua dan wakil PBKK kedepannya, saya berharap Dengan terlaksananya kegiatan ini dan terpilihnya pimpinan PBKK yang baru, seluruh masyarakat Batak Kabupaten Karimun semangkin bersatu dan ikut ambil bagian didalam pembangunan Kabupaten Karimun harap Sianturi.


Rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Panitia periodenisasi PBKK berjalan dengan Aman, Lancar dan kondusif.() 



Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA