HUT WIDAMSAR 2024, Dan Ini Pesan Ketua Komisi l DPRD Natuna

HUT WIDAMSAR 2024

Keprinews.com
Natuna-Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, yang bertepatan dengan HUT Damkar ke-105 dan Basarnas ke-52 di Kabupaten Natuna, berlangsung meriah dengan kedatangan artis ibu kota, Kayla Sabrina Zahra.

Kayla, artis jebolan KDI tahun 2021 dari Medan, turut memeriahkan perayaan ulang tahun Wartawan Indonesia, Damkar, dan Basarnas yang disingkat WIDAMSAR 2024.

Perayaan ulang tahun Wartawan Indonesia, Damkar, dan Basarnas yang disingkat WIDAMSAR 2024

Ia menghibur masyarakat Natuna dengan lagu dangdut di Pantai Piwang pada Sabtu, 24 Februari malam, serta ikut senam bersama pagi ini, Minggu (25/02/2024).

Kehadiran Kayla ternyata sangat berpengaruh terhadap kesuksesan perayaan WIDAMSAR 2024.

Kayla, artis jebolan KDI tahun 2021 dari Medan ketika menghibur pengunjung pada puncak peringatan WIDAMSAR 2024 di Pantai Piwang Ranai, 

Antusiasme masyarakat terlihat semarak mengikuti rangkaian kegiatan perayaan, baik pada malam hiburan maupun senam bersama.

Senam bersama pagi ini juga menarik dengan pembagian kupon hadiah Doorprize yang menarik, seperti sofa, kulkas, sepeda, peralatan elektronik rumah tangga, dan hadiah menarik lainnya.


Tidak hanya masyarakat, senam bersama tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, dan Forkompinda Natuna.

Penyerahan Doorprize berupa meson cuci kepada pemenang undian HUT WIDAMSAR 2024


Ketua Komisi l DPRD Natuna, Wan Aris

Ketua Komisi l DPRD Natuna, Wan Aris Munandar secara umum mengaku puas dengan kesuksesan dan kemeriahan rangkaian malam hiburan masyarakat dan senam pagi bersama masyarakat yang telah dilaksanakan denag baik dan tertip.

“Ini merupakan kegiatan HUT perdana yang kita laksanakan secara berkolaborasi di kabupaten Natuna.,"Ungkap Wan Aris Munandar.

Kesuksesan dan kemeriahan ini tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh forkopimda maupun stakeholder terkait di natuna.


“Terimaksih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung suksesi HUT Widamsar di tahun 2024.,"Tegas Wan Aris Munandar.


Tidak hanya senam bersama, panggung hiburan dan doorprize Widamsar 2024 juga mendirikan sejumlah stand pameran alut, diantaranya, Alut SAR, Alut Damkar, Stand Pers, Stand BMKG hingga Bazar DWP dan pengecekan Kesehatan gratis.


Sementara itu, Sekda Natuna Boy menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2024, HUT Damkar ke-105, dan Basarnas ke-52 tahun, serta mengapresiasi perayaan tersebut yang secara tidak langsung menyatukan kembali masyarakat Natuna pasca-Pemilu 2024.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Pers, Damkar dan Basarnas Natuna. Dan telah sukses merayakan HUT WIDAMSAR 2024,” ucap Sekda.


"Dan berharap agar terus menjadi kontrol sosial dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan di daerah.,"Tutup Boy Wijanarko. (Andra)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA