Olahraga Bersama TNI-Polri serta Forkopimda Prov. Kepri dan Kota Batam serta Insan Pers

Keprinews.com, Batam- Guna menjaga soliditas dan sinergitas, Polda Kepri menggelar Olahraga Bersama TNI – POLRI, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengikuti Kegiatan Olah Raga Bersama TNI-Polri, Forkopimda Prov. Kepri dan Kota Batam, Insan Pers serta Instansi Terkait bertempat di Dataran Engku Putri Kel.Teluk Tering Kec. Batam Kota, Kota Batam. Selasa (09/05/2023) sekira pukul 06.45 WIB. 

Olahraga Bersama TNI-Polri serta Forkopimda Prov. Kepri dan Kota Batam serta Insan Pers(ist) 


Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, MSi, Wakapolda Kepri, Gubernur Prov Kepri di wakili oleh Kepala Bapenda Prov Kepri, Ketua DPRD Prov.Kepri, Pangkogabwilhan I, Pangkoarmada I, Danrem 033 WP, Ka BNN Prov Kepri, Kepala Zona Bakamla Barat, Danlanud RHF Tj Pinang, Kajati Prov.Kepri, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Danyonif Rider 136/TS, Dandenpom 1/6 Batam, Danlantamal IV Batam, Danyonif Marinir 10 SBY, Danyonmarhanlan IV Batam, Danlanud Hang Nadim Batam serta Kepala Satpol PP Kota Batam. 

Sebelum melaksanakan olahraga bersama di laksanakan Apel persiapan yang di pimpin oleh Kapolda Kepri yang mengatakan Kegiatan ini sekaligus memperingati halal bihalal dalam rangka Idu Fitri 1444 H, Kita adalah satu dan bersama kita kuat. Kegiatan ini sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa kita satu dan erat. 

Kemudian di dilaksankaan Jalan Santai dengan rute yakni Start dimulai di Dataran Engku Putri kemudian ke Simpang Masjid Raya- Simpang Bank Indonesia- Simpan Mega Mall- Bundaran BP Batam, lalu Finish di Dataran Engku Putri. 

Setelah Jalan santai di lakukan Peregangan, Senam bersama serta Yel-Yel bersama. Dalam kegiatan ini juga terdapat Pengundian Door prize. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan dengan di laksanakannya kegiatan ini semoga TNI-Polri dan pemerintahan Kota Batam semakin solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kegiatan ini sangat positif dan kami selalu mendukung sehingga soliditas TNI – POLRI di Kota Batam semakin erat. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA