PermataBank Ajak Nasabah Bertransaksi, JadikanBerkah di Bulan Ramadan 2023

Keprinews.com, Jakarta - Ramadan identik dengan bulan yang penuh berkah, dimana suasana berbagi menjadi momen khusus yang selalu dirindukan. Dalam semarak Ramadan, PermataBank turut memeriahkan suasana tersebut melalui promo #JadikanBerkah bagi para nasabah yang ingin berbagi kebaikan dan tetap memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari. Nikmati promo #JadikanBerkah mulai dari groceries hingga travel yang akan tersedia di berbagai layanan produk tabungan, pinjaman, dan investasi serta berbagai merchant yang bekerjasama dengan PermataBank selama Ramadan 2023. 

Istimewa

Berdasarkan survei The Trade Desk dan YouGov, 88% responden mengaku berencana kembali berbelanja online saat Ramadan 2023. Temuan ini menyoroti bahwa masyarakat Indonesia telah terbiasa memanfaatkan teknologi digital dalam aktivitas sehari-hari mereka untuk berbelanja, aktivitas spiritual, hingga hiburan, dan memiliki antusiasme yang besar dalam merayakan Ramadan dan menyambut hari kemenangan, Idulfitri 2023. 

Glenn Ranti, Division Head of Corporate Communication PermataBank mengatakan, “Ramadan selalu menjadi momen spesial yang selalu dinanti dan dirayakan bersama. Di bulan suci kali ini, PermataBank menghadirkan banyak penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh nasabah di semua segmen dan generasi dengan berbagai promosi seperti diskon, cashback, hadiah spesial, voucher belanja, dan penawaran menarik lainnya. Lewat rangkaian promo ini, kami ingin mengajak nasabah agar selalu #JadikanBerkah dengan berbagi kebaikan terhadap sesama pada setiap aktivitas yang mereka lakukan.”


Dalam promosi PermataBank di Ramadan tahun ini, ada beragam penawaran spesial dari produk dan berbagai merchant ternama yang bisa dinikmati serta #JadikanBerkah oleh nasabah: 


.Diskon travel hingga Rp2 juta ditambah cicilan 0% hingga 3 bulan dari PermataKartuKredit 

.Diskon dining hingga 20% dari PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus

.Margin spesial flat mulai dari 0.65% dari PermataKTA iB Multiguna untuk pembelian logam mulia dan pembiayaan ibadah.

.Voucher GoPay Rp20 ribu untuk menabung setiap kelipatan Rp500 ribu dari PermataTabungan iB Haji

.Voucher diskon e-commerce hingga Rp100 ribu dari PermataME

.Cashback Rp200 ribu dari PermataKTA

.Cashback Rp 10 ribu untuk transfer dengan fitur WhatsApp Gift di PermataMobile X

.Diskon biaya pembelian reksa dana 75% dari PermataWealthManagement

.Semua promo memiliki syarat dan ketentuan berlaku. 

Promo #JadikanBerkah adalah wujud komitmen PermataBank yang terus memperkuat posisinya sebagai universal bank yang memberikan nilai bermakna bagi nasabahnya di semua segmen dan generasi. (***) 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA