Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus. S.I.K., M.H. Gelar Jum'at Curhat Kamtibmas Di Kec Selayar

Keprinews.com, Lingga - Bertempat di Rumah Makan Ombak Barat ,Desa Penuba , Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus. S.I.K., M.H. menggelar kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas bersama sejumlah tokoh masyarakat , tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Selayar , Kabupaten Lingga , Provinsi Kepulauan Riau,, pada Jum'at (17/03/2023).

Kegiatan Curhat Jum'at Kantipmas Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus. S.I.K., M.H. di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga. (Dok : Awalludin).

Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas adalah sebagai media dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun komunikasi masyarakat secara lansung bertatap muka untuk menyampaikan keluhan bersama Polri.

Acara tersebut di hadiri Camat Selayar H Abdul Kamar , Kapolsek Daik lingga AKP Idris,S.E., Sy., M.H, Kasat Polairud Polres Lingga, AKP Thomas Charles, S.H. M.H.,Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri, S.IP.,Babinsa Koramil 05 Daik Serma Agus Taufik , Danpos AL diwakili Sertu Andik S, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Suprapto, Kanit Basarnas Lingga, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Selayar, Kepala UPTD Puskesmas Penuba Herman ,Kepala Desa Se-Kecamatan,BPD dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda Kecamatan Selayar.

Camat Selayar H. Abdul Kamar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres Lingga beserta jajaran yang sudah datang Ke Kecamatan Selayar dalam program Jum'at Curhat Kamtibmas.

"Terima kasih bapak Kapolres yang sudah datang ke tempat kami untuk mendengar lansung dan menampung keluhan serta masukan masyarakat kami," ucap H. Abdul Kamar.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus. S.I.K., M.H. dalam kesempatan itu menyampaikan ada 3 (Tiga) hal yang kita sampaikan dalam kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas yang kita lakukan hari ini.

"Jum'at Curhat Kamtibmas ini adalah program nasional kepolisian. Adapun tujuan kami datang ke sini yang pertama, untuk menyampaikan program apa yang sudah di kerjakan polri serta penyampaian situasi terkini tentang Kamtibmas Polres Lingga saat ini , kedua menampung saran-saran, keluhan, masukkan dan laporan dari masyarakat tentang perilaku personil Polisi seluruh Indonesia khususnya Polres Lingga, ketiga adalah konsultasi, kami sebagai polisi siap menampung terkait masalah hukum, sosial dan Kamtibmas," ucap Kapolres.

Tidak hanya Camat Selayar, salah seorang tokoh masyarakat kecamatan selayar, Tasipudin dalam kesempatan itu juga menyampaikan yang sama memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Lingga untuk pertama kalinya bertatap muka datang Ke Kecamatan Selayar menyapa masyarakat kami dalam program Jum'at Curhat.

"Kami masyakat Kecamatan Selayar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Lingga beserta jajaran yang sudah menyempatkan diri untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat kami untuk mendengarkan keluhan dan curhat kami khususnya masalah Kamtibmas yang Alhamdulillah sampai hari ini Kecamatan Selayar yang terdiri dari 4 (Empat) masih dalam situasi aman ,tentram dan kondusif," ucap Tasipudin.






Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA