Kapolda Kepri Resmikan Gedung Polsek Batu Ampar Kota Batam

Keprinews.com, Batam-Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun meresmikan gedung Polsek Batuampar Batam yang baru, Peresmian sendiri ditandai dengan penandatanganan batu prasasti Polsek Batuampar, Batam, Selasa (14/3/2023) siang.

Kapolda Kepri Resmikan Gedung Polsek Batu Ampar Kota Batam

Acara Peresmian Gedung Polsek Batuampar kota Batam juga dihadiri Kapolresta Barelang, Perwakilan dari Bp Batam, Kodim 0316 Batam dan juga tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BP Batam yang sudah membantu pembangunan Polsek Batuampar yang baru hingga selesai.

Tonton disini:https://youtu.be/ubk2hzWvutg

Kapolda kepri dalam wawancara dengan awak Media mengatakan, Sebelumnya Polsek Batuampar terletak persis di Simpang jalan menuju Pelabuhan Batuampar, Namun kawasan tersebut harus digusur karena adanya pelebaran jalan.

Sehingga saat ini dipindahkan ke Jalan Kuda Laut, Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam atau tak jauh dari kantor Bea Cukai Batam.

"Dan kami dari pihak kepolisian sangat berterimakasih kepada sejumlah pihak yang ada terutama BP Batam yang sudah membantu, dan Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk kita bersama," Ujarnya. 

Kapolda juga menambahkan, antara pemerintah dengan kepolisian sangat bersinergi, Tentunya dengan adanya penggusuran jalan nantinya tidak mengganggu pelebaran jalan.

"Begitu juga dengan kepolisian, tidak mengganggu pekerjaan kami karena sudah dibikinkan lokasi yang baru dan lebih bagus," tambahnya.

Pembangunan kantor Polisi tentunya bukan ini saja, Menurut Tabana untuk pembangunan kantor Satpolairud Polresta Barelang sudah dalam perencanaan, Karena letak kantor Satpolairud Polresta Barelang juga akan terkena pelebaran jalan.

"Tidak Polsek ini saja, Kantor Polairud Polresta Barelang juga akan dilakukan pembangunan ulang, Sejauh ini sedang dalam masa pematangan lahan," Tutupnya. 



Editor;Ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA