Pengukuhan DPC DMI Kecamatan Selayar Dan Penyerahan Bantuan Seragam Sekolah Disdikpora Lingga

Foto: Pengukuhan DPC DMI dan penyerahan bantuan seragam sekolah oleh Dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga Kabupaten lingga. (Dok: Awalludin).

Keprinews.com
, Lingga - Bupati Lingga Muhammad Nizar yang juga selaku Pembina DMI Lingga didampingi Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Lingga H.Armia, S.Pd, M.IP, mengukuhkan Pengurus DPC DMI Kecamatan Selayar serta menyerahkan bantuan seragam sekolah bertempat di lapangan merdeka Desa penuba, kecamatan selayar, Kabupaten Lingga, pada Rabu (11/01/2023)

Bantuan terbut di serahkan lansung oleh H Armia didampingi Bupati lingga M. Nizar dan dihadir Tenaga Ahli Bupati Lingga Bidang Tenaga Kerja dan Kesra Abdullah , S.Th.I selaku Dewan Penasehat DMI Kabupaten Lingga, Camat Selayar Abdul Kamar, Sekcam Selayar Fikrizal, Anggota DMI Kabupaten, Forkopimda, Ketua Korwilcam, Kepala Desa Se Kecamatan Selayar, BPD, Kapolsubsektor Polsek Daik Lingga, Babinsa Selayar, Babinsa Desa Penuba, Babinkamtibmas penuba, TP PKK Kecamatan Selayar, Tokoh agama dan masyarakat, serta pengurus DPC DMI Kecamatan Selayar yang dilantik.

Adapun bantuan yang diberikan berupa seragam sekolah untuk Siswa /Siswi Kelas 1 SD Se-Kecamatan selayar , dan Kelas VII SMP Negeri 1 Selayar serta A.P.E untuk lembaga PAUD beserta Laptop dan Printer untuk TK Tahun pelajaran 2022 - 2023.

Dalam kesempatan itu Camat Selayar H Abdul Kamar menyampaikan suatu kebanggaan dan ucapan terimakasih atas perhatian pemerintahan kabupaten lingga yang saat ini sangat peduli terhadap dunia pendidikan.

 "Harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kondisi para orang tua dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa dan bagi orang tua," Ucapnya.

Usai pengukuhan DPC DMI Kecamatan Selayar dan penyerahan bantuan seragam sekolah Muhammad Nizar beserta rombongan melanjutkan agenda dengan peninjauan lokasi pembukaan pembangunan jalan dan rencana pembangunan pagar TK Pembina Kecamatan Selayar.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA