Camat Selayar H. Abdul Kamar Gelar Acara Jum'at Mengaji dan Silaturahmi Akhir Tahun 2022

Keprinews.com, Lingga - Pemerintah kecamatan selayar, Kabupaten lingga , menggelar acara Jum'at mengaji dan silaturahmi menjelang ahir tahun 2022. Acara tersebut di gelar di ruang kantor camat selayar,pada Jum'at (23/12/2022).

Foto : Kegiatan Jum'at mengaji dan silaturahmi menjelang ahir tahun ,oleh pemerintah Kecamatan Selayar. (Dok: Ist)

Kegiatan Jum'at mengaji tersebut diawali dengan Tausyah yang di sampaikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selayar, dan dihadiri Sekretaris Kecamatan selayar , Forkopincam yang terdiri dari KUA, Kapolsubsektor Polsek Daik lingga , DanPos AL Penuba , Babinkamtibmas penuba , Kepala UPT Puskesmas, Kepala Desa Kades dan BPD se Kecamatan Selayar, Kasi, Kasubbag serta seluruh staf Kecamatan Selayar. 

Dalam kesempatan itu ,Camat Selayar H. Abdul Kamar menyampaikan ucapan terima kasih dan ucapan selamat Ulang Tahun kepada pihak TNI - Polri ,Basarnas , kepala instansi, kades,BPD,TP.PKK Kecamatan, TP.PKK desa ormas dan staf se- kec.Selayar.

Dan tidak kalah penting saya ucapkan selamat dan terimakasih terhadap rekan-rekan media yang sudah memberikan kontribusi terhadap pemerintah kecamatan selayar dari sejak bulan Januari 2022 sampai Desember ini , yang sudah menjalan kan tugas Pers yang merupakan sebagai pilar ke empat demokrasi yang bekerja sebagai kontrol sosial.

"Untuk itu saya atas nama pemerintah kecamatan selayar dalam kesempatan ini mengucapkan selamat ulang tahun bagi rekan-rekan yang mungkin sudah melewati dan merayakan nya. Jadi saya rangkum dalam kesempatan di hari Jum'at yang penuh keberkahan ini. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan dipanjangkan umur dari sang maha pencipta Allah SWT." Ucap H.Abdul Kamar.

H. Abdul Kamar menambahkan. Acara Jum'at mengaji ini saya buat bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sebagai penyegaran di akhir tahun 2022 ini .

"Semoga acara ini memberi sentuhan kecil, walaupun dengan modal yang tak seberapa dengan harapan dapat terjalin kekeluargaan dan keakraban semoga di tahun 2023 nanti kita semua semakin kompak dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas , dengan meningkatkan sinergitas." Tutup H. Abdul Kamar.





Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA