Pemerintah Desa Berindat Salurkan BLT Kepada 83 KPM November 2022

Keprinews.com. Lingga -  Pemerintah Desa Berindat  kecamatan Singkep pesisir ,  Kabupaten lingga menyalurkan Bantuan lansung tunai (BLT) yang di hadiri pendamping desa ,perangkat , BPD, serta Staf kecamatan Singkep pesisir , kabupaten lingga,pada Kamis (03/11/2022). 

Foto : Penyerahan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Desa Berindat , kecamatan Singkep Pesisir Bulan November 2022.(Dok: Ist)

Acara tersebut bertempat di balai  pertemuan serbaguna desa berindat dengan jumlah sebanyak 83 KK  penerima manfaat dengan total anggaran yang disalurkan sejumlah Rp. 24.900.000 (Dua puluh empat juta sembilan ratus ribu rupiah) dengan nilai Rp. 300,000 per Kepala keluarga.

Kepala desa berindat mengatakan   "Program BLT merupakan  aturan dari Pemerintah pusat dan  bantuan ini diberikan kepada  masyarakat bagi yang  terdampak pandemi Covid-19, terutama   bagi keluarga yang  kurang mampu," jelas Yusnani.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat untuk itu saya berharap bantuan ini benar-benar  dipergunakan sebaik-baiknya," harap Yusnani.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA