PATROLI SINERGITAS TNI POLRI DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

Keprinews.com, Lingga - Guna menciptakan situasi kewilayahan yang senantiasa aman dan kondusif, Polres lingga bersama Lanal dabo singkep dan koramil dabo singkep gelar patroli gabungan TNI-Polri, Rabu(9/11/2022) pagi.

Kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI (Dok : Hms Polres Lingga)

Kegiatan patroli sinergitas tersebut di pimpin oleh KabagOps polres lingga AKP Edy Supandi,SH di dampingi Kasatlantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko,SH di ikuti gabungan Personil TNI-POLRI, kegiatan ini menyasar ke tempat keramaian seperti pertokoan,pasar dan objek vital yang berada di sekitaran dabo Singkep. 

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus.SIK.MH Melalui KabagOps polres lingga AKP Edy Supandi,SH mengatakan patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi lingkungan di masyarakat yang aman dan nyaman, jelasnya. 

Kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI inI merupakan upaya preventif, untuk menekan dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja”mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat ”tegas KabagOps 

Diharapkan melalui giat patroli gabungan ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan, tutup KabagOps.


Awalludin

Sumber: Humas Polres Lingga

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA