Lanud Hang Nadim Kirim 7 Casis Tamtama Untuk Mengikuti Seleksi Pusat di Solo

Keprinews.com, Batam---Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., pimpin langsung sidang Pantukhir Daerah Calon Siswa (Casis) Tamtama PK TNI AU Gel II TA 2022 dengan didampingi para pejabat Lanud Hang Nadim di Ruang Rapat Mako Lanud Hang Nadim. Sabtu (03/09).

7 orang Calon siswa Tamtama Lanud Hang Nadim yang akan dikirim  mengikuti Seleksi Pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo(foto:ist) 

Para Casis Tamtama yang mengikuti sidang Pantukhir daerah sebelumnya harus mengikuti serangkaian tes meliputi Tes Seleksi Administrasi I, Kesemaptaan Jasmani, Kesehatan I, Tes Screening Pom, Mental Ideologi, Psikolgi, Kesehatan II dan Administrasi II. Dari serangkaian tes tersebut tersisa 11 Casis Tamtama yang mengikuti sidang Pantukhir Daerah Lanud Hang Nadim.


Dalam sidang Pantukhir Daerah tersebut, dari 11 Casis Tamtama Danlanud Hang Nadim selaku ketua panitia memutuskan memberangkatkan 7 Casis Tamtama untuk mengikuti Seleksi Pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo.

Danlanud berpesan kepada Casis yang lolos dan berangkat untuk melaksanakan tes pusat agar selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa senantiasa beribadah supaya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tes.


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA